Merasa Terintimidasi Dengan xQc, Valkyrae Jelaskan Bagaimana Sykkuno Membantunya

Sykkuno Valk Xqc

Sykkuno Valk Xqc

Valkyrae sempat memberikan $5000 Twitch Sub kepada Miyoung ‘Kkatamina’ Kim pada subathon yang diselenggarakannya beberapa saat yang lalu. Pada sesi streaming tersebut, Rae sempat bercerita bahwa ia pernah takut bermain game dengan xQc.

Valkyrae atau yang akrab disapa sebagai Rae mengatakan bahwa xQc merupakan orang yang baik, namun terlalu mengintimidasi orang-orang di sekitarnya. Ia kemudian menjelaskan bahwa Sykkuno membantunya dalam mengurangi intimidasi dari xQc kepadanya sehingga proses bermain menjadi lebih asik.

Beberapa teman mereka juga mengakui bahwa bermain bersama dengan xQc cukup mengintimidasi. Salah seorang grup mereka yang sempat bermain game Mario Party bersama xQc sempat memohon kepada Rae untuk ikut menemani mereka. Rae sendiri pada saat itu mengatakan bahwa ia takut dengan xQc yang ternyata mengejutkan mereka.

“He is nice. I mean, he is really nice, He’s just intimidating.” – Valkyrae 2021

Rae menjelaskan bagaimana Sykkuno berhasil membuat lobby dengan xQc menjadi lebih mudah. Hal ini dikarenakan Sykkuno memiliki sebuah tameng yang membuat mu merasa aman disana, ia seperti seorang konektor kepada semua orang di dalam lobby tersebut.

Sykkuno sendiri merupakan teman baik dari keduanya, dan nyaman dalam mengetroll kedua streamer besar tersebut tanpa henti.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version