Merayakan Ulang Tahun NoxPlayer Ke-3, NoxPlayer Bagikan GO-PAY Mencapai Jutaan Rupiah

Youtube 1920

Berbicara tentang game, zaman now adalah zamannya game mobile. Semua orang baik tua maupun muda bisa memainkan game di smartphone kesayangannya, terlebih harga gawai (gadget) yang kian ramah di kantong membuat game mobile menjadi primadona bagi user dan juga developer game. Namun, beberapa orang mengeluhkan ketidaknyamanan bermain di smartphone, bisa karena layarnya yang terlalu kecil atau mungkin tidak nyaman menggenggam smartphone tersebut.

Nah jika kamu menjadi salah satu orang yang tidak nyaman bermain di smartphone, tidak usah khawatir karena kamu bisa memainkannya di PC atau laptop kesayanganmu! Dengan apa? Tentu saja dengan menggunakan emulator bernama NoxPlayer.

NoxPlayer merupakan emulator yang fungsinya adalah memainkan game-game mobile di PC atau laptop. Dengan menggunakan NoxPlayer, kamu tidak perlu khawatir lagi smartphone-mu kepanasan dan habis baterai.  Jika sebelumnya kamu was-was apakah HP jadulmu bisa memainkan game, dengan emulator keren ini kamu tidak perlu takut lagi.

Beberapa keunggulan NoxPlayer yaitu:

Emulator NoxPlayer menggunakan engine canggih yang akan memberikan pengalaman bermain yang luar biasa melebih kemampuan ponsel yang kamu miliki. Dengan teknologi terdepan berbasis Android 4.4.2, kompatibel dengan X86/AMD, stabil, cepat, dan dapat diandalkan.

NoxPlayer memiliki kompatiblitas dengan beragam jenis game dan aplikasi, penuh dengan judul-judul terbaru dan terpopuler. Kamu tidak perlu takut untuk mencobanya, karena bisa dicoba oleh siapa saja. Beberapa game yang didukung oleh NoxPlayer adalah PUBG Mobile, Arena of Valor, Mobile Legends dan Lineage II Revolution.

Tidak hanya keyboard, kamu juga bisa menggunakan gamepad, menyenangkan bukan!

Selain itu, NoxPlayer juga mendukung rekaman skrip, dan multi-instance. Gunakan semuanya secara bersamaan! Tidak ada yang tak mungkin!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Emulator canggih ini memiliki fitur keren bernama Multi-drive NoxPlayer. Dengan fitur ini, kamu bisa memainkan lebih dari 1 emulator di saat yang bersamaan. Dengan kata lain, 1 PC/laptop yang kamu miliki dapat menjalankan 2 atau lebih emulator sekaligus. Namun, untuk menggunakan fitur ini, pastikan terlebih dahulu PC/laptop yang kamu miliki speknya cukup memadai, lantaran membutuhkan konsumsi RAM yang cukup besar.

Tidak perlu ragu lagi untuk mencoba NoxPlayer. Buat kamu yang belum tahu, emulator besutan developer Nox Digital Entertainment Co. Limited ini merupakan emulator paling popular di Asia Tenggara, dengan lebih dari 40 juta user se-Asia Tenggara. Pencapaian yang luar biasa!

Guna memperingati ulang tahun ke-3, NoxPlayer ingin berbagi kebahagiaan dengan fans setianya, dengan cara membagikan giveaway! Syaratnya mudah sekali, kami yakin kamu semua bisa, cukup dengan follow dan like akun FB Page NoxPlayer Indonesia di https://www.facebook.com/NoxPlayerINA/

Hadiahnya menarik nih, akan ada Hadiah GO-PAY senilai:

Pastinya kamu sudah tidak sabar untuk mencoba NoxPlayer, kan? Kamu bisa mengunduhnya di link https://goo.gl/ZCGux1. Spek minimum yang kamu butuhkan adalah sebagai berikut:

Sekadar informasi, NoxPlayer merupakan aplikasi besutan Nox Digital Entertainment Co. Limited. Developer yang terdiri dari sekumpulan jenius yang tinggal di Hong Kong dan mengembangkan software Emulator terbaik yang disukai oleh pengguna mobile apps dan game di seluruh dunia. Kami memiliki lebih dari 150 juta pengguna di lebih dari 150 negara dan 20 bahasa yang berbeda. Nox berkomitmen untuk menyediakan solusi digital terbaik untuk pengguna kami dan berkoneksi dengan Android, Windows, dan Mac. Misi kami adalah untuk menjadi platform terbuka yang mengombinasikan periklanan digital dan tradisional serta membantu distribusi software Android.

Saat ini NoxPlayer merupakan emulator yg sangat dipercayai oleh banyak kalangan dari seluruh penjuru dunia. Kami menyediakan fitur bahasa dari berbagai negara. Kami selalu memberikan update terbaru guna mengedepankan kepuasan customer kami. Update yg terus berlanjut untuk menyesuaikan dengan game-game mobile yg terus bermunculan setiap harinya.

Tunggu apalagi guys! Nikmati pengalaman bermain game mobile terbaik yang lebih menyenangkan dan menegangkan di NoxPlayer.

Exit mobile version