Merchandise Baru Atelier Ryza Berupa Standee Life-Size Karakter Waifu Berbudaya Ryza dan Lila

Atelier Ryza Standee Life-Size

Tidak ada hentinya promosi merchandise dari seri game Atelier buatan developer Gust, yaitu Atelier Ryza. Dan tentu saja berbagai merchandise menarik yang bisa menggoda iman para gamer terfokus pada karakter utama Reisalin “Ryza” Stout. Baru-baru ini, sebuah merchandise berupa standee berukuran life-size karakter Ryza dan Lila dari game Atelier Ryza diumumkan.

Seperti apa standee Ryza dan Lila ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Standee Life-Size Karakter Waifu Berbudaya Ryza dan Lila dari Atelier Ryza

Informasi ini berasal dari website Fundity Store. Toko online dari Jepang tersebut membuka sebuah pre-order berupa standee berukuran life-size dari 2 karakter game Atelier Ryza, yaitu Ryza dan juga teman anggota party-nya Lila.

Standee Life-Size Ryza dan Lila ini memiliki 2 variasi, yaitu standee yang dapat berdiri tegak dan standee yang dapat ditempel ke dinding. Kalian bisa lihat standee Ryza dan Lila dari game Atelier Ryza di bawah ini.

Merchandise Baru Atelier Ryza Berupa Standee Life-Size Karakter Waifu Berbudaya Ryza dan Lila 7
Merchandise Baru Atelier Ryza Berupa Standee Life-Size Karakter Waifu Berbudaya Ryza dan Lila 8
Merchandise Baru Atelier Ryza Berupa Standee Life-Size Karakter Waifu Berbudaya Ryza dan Lila 9
Merchandise Baru Atelier Ryza Berupa Standee Life-Size Karakter Waifu Berbudaya Ryza dan Lila 10

Informasi Lanjut

Merchandise Baru Atelier Ryza Berupa Standee Life-Size Karakter Waifu Berbudaya Ryza dan Lila 11

Standee karakter Ryza dan Lila ini memiliki ukuran tinggi berdasarkan tinggi asli karakternya. Pre-order merchandise tersebut sudah dibuka dan dibagi menjadi 2 gelombang pemesanan.

Gelombang pertama dibuka sejak 14 Desember sampai 21 Desember 2021 yang lalu dan akan dikirim pada 27 Desember. Dan untuk gelombang kedua sudah bisa dipesan sejak 22 Desember 2021 sampai 6 Januari 2022 dan akan dikirim pada 22 Januari 2022.

Buat para penggemar Ryza dari luar Jepang tidak perlu sedih, karena toko online tersebut menerima pesanan dan pengiriman luar negeri. Jadi kalian bisa memiliki standee Ryza dan juga Lila ini.

Mouse Pad Terbaru Atelier Ryza Diberkati oleh Paha yang Sangat Berbudaya

Merchandise Baru Atelier Ryza Berupa Standee Life-Size Karakter Waifu Berbudaya Ryza dan Lila 12

Sebelumnya, sebuah mouse terbaru bertemakan Atelier Ryza juga tidak kalah menggoda. Mouse pad tersebut memiliki desain gambar karakter Ryza lengkap dengan paha yang sangat berbudaya. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai standee life-size 2 karakter berbudaya dari game Atelier Ryza, yaitu sang protagonist Ryza dan juga Lila. Apakah kalian tertarik membeli kedua standee ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Atelier, Atelier Ryza atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version