Merge dengan Blizzard, Dev Tony Hawk akan Kehilangan Namanya

Tony Hawk
Vicarious Visions akan bergabung bersama Blizzard dan ganti nama.

Menjadi salah satu developer yang selama ini bekerja di balik layar mendukung beberapa developer lain menjadikan Vicarious Visions nama yang mungkin jarang didengar. Debut pertamanya menjadi developer game utama dimulai saat mereka mengembangkan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy dan Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2. Namun debutnya tersebut tak berjalan cukup lama karena sebentar lagi mereka akan ganti nama.

Menurut laporan Polygon, Vicarious Visions akan bergabung dengan Blizzard sebagai tim pendukung developer utamanya. Nama mereka masih Vicarious Visions, namun dikabarkan mereka akan berganti nama di masa mendatang.

Beberapa staffnya menjelaskan pada Polygon bahwa Vicarious Visions akan berganti nama menjadi Blizzard Albany. Namun hal ini belum dikonfirmasi sama sekali sebelum mereka resmi mengumumkannya.

Developer Crash Bandicoot N. Sane Trilogy dan Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 dengan jumlah kurang lebih 200 orang tersebut takkan menjadi developer utama setelah mereka bergabung dengan Blizzard. Mereka akan dedikasikan diri untuk membantu pengembangan game Blizzard.

Bersamaan dengan hal tersebut, pimpinan Vicarious Visions, Jen Oneal naik pangkat menjadi Blizzard Executive Vice President of Development.


Baca lebih lanjut tentang Activision Blizzard, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version