Merge Kuya Island, Game Simulasi Android Baru Buka Masa Pre-Registrasi

Merge Kuya Island

Merge Kuya Island Tuju Platform Android

Penggemar game puzzle dan simulasi wajib banget pantengin keluaran terbaru dari Netmarble ini. Merge Kuya Island dijadwalkan akan hadir untuk platform Android dan janjikan banyak keseruan.

Di game ini, pemain diberi tugas untuk membangun pulau tropisnya sendiri. Untuk melakukannya, kalian harus menyelesaikan serangkaian puzzle demi mendapatkan resources, membangun berbagai macam gedung, dan tentunya menarik para turis.

Merge Kuya Island Janjikan Gameplay Sederhana Nan Seru

Gameplay Simple nan Seru di Merge Kuya Island

Merge Kuya Island adalah game simulasi berbasis puzzle yang ditujukan untuk platform Android. Kalian harus membantu para Kuya spirit memurnikan pulau mereka yang sudah terkontaminasi.

Merge atau gabungkan setiap resources untuk menaikkan level, kumpulkan para Kuya dengan personality berbeda, dan hiaslah pulaumu! Tentu saja tugas kalian tidak hanya sesederhana itu. Jelajahi pulau lain dan pecahkanlah setiap puzzlenya!

Gameplay puzzle dengan tema pulau tropis, tentunya membuat Merge Kuya Island menjadi berbeda dari game yang lain. Gameplay yang disuguhkan memanglah sederhana sebab kalian hanya perlu mencocokkan item dan resources serupa untuk naik level.

Namun, game ini tidak segampang kelihatannya karena kamu harus berpikir hati – hati untuk menggerakkan setiap puzzle. Selain itu, ada banyak sekali Kuya spirits yang dapat kamu koleksi di game ini. Dan kamu akan disajikan pemandangan pulau tropis yang memanjakan mata.

Pemain harus bermain dengan strategi yang berbeda – beda untuk memecahkan teka – teki di setiap pulau. Secara keseluruhan, game ini sangat bagus dan cocok untuk kalian yang suka game puzzle yang ringan.

Dengan banyaknya level untuk dinikmati dan pulau unik untuk dieksplor, tentunya akan ada banyak konten yang cocok untuk pemain di segala usia.

Merge Kuya Island akan hadir di platform Android dan membuka masa pre-registrasi, lho! Ayo buruan, jangan sampai ketinggalan!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version