Meriahkan Baparekraf Game Prime 2021, Parakacuk akan Keluarkan Trailer Baru Agustus Mendatang

ss b7afaced3634b62074901b24e82fd05dc72f22a7

Game kembangan anak bangsa memang selalu menjadi perbincangan hangat bagi para gamer-gamer di Indonesia. Hal tersebut berlaku juga untuk Parakacuk, game dengan nuansa Indonesia yang dikembangkan oleh Gamecom Team. Setelah beberapa waktu lalu menerima berbagai saran & kritik dari gamers terhadap gamenya, kini sang pengembang nampak telah berbenah dan sudah siap untuk memperlihatkan Parakacuk dengan versi yang lebih baik.

Dikutip melalui postingan media sosialnya, Gamecom Team memberikan informasi bahwa dalam waktu dekat ini Parakacuk akan segera hadirkan trailer baru. Nantinya, trailer Parakacuk tersebut akan dimainkan pada gelaran Baparekraf Game Prime 2021 yang digelar mulai 6 hingga 8 Agustus mendatang. Selain itu, Gamecom Team juga akan hadirkan showcase untuk game rilisan terbarunya Babol: The Walking Box.

Masih belum terlihat begitu jelas apa yang akan dihadirkan pada trailer baru tersebut, namun melihat perkembangan dari game Parakacuk “versi baru” beberapa waktu lalu, akan sangat menarik untuk mengantisipasi bagaimana hasil dari perubahan yang Gamecom Team telah perjuangkan sejauh ini.

Parakacuk direncanakan untuk rilis pada tahun 2022 mendatang.


Baca berita terupdate terkait Parakacuk, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version