Meriahkan Days of Play, SCRYsoft Diskon Game-Gamenya untuk Playstation 4

Huvn8 Zg

Huvn8 Zg

Dapatkan 4 game SCRYsoft di Playstation 4 sekarang juga!

Dalam merayakan promosi Days of Play, SCRYsoft dengan bangga mengumumkan bahwa 4 judul mereka yang telah dirilis sebelumnya yaitu Sairento VR, Valthirian Arc: Story School Hero, Brawlout: Deluxe Edition dan Horizon Chase Turbo: Deluxe Edition akan tersedia di PlayStation Store dengan harga diskon mulai dari 3 Juni 2020 hingga 16 Juni 2020!

Sairento VR (PSVR Required)

Di Sairento VR, kamu akan bermain sebagai ninja cyber. Dipilih untuk menjadi “Silent One”  untuk karaktermu yang luar biasa dan dilatih oleh sensei yang terampil dalam seni bela diri Jepang kuno dan pertempuran modern, kamu tidak hanya menggunakan katana yang kejam, tetapi juga terampil dengan senjata dan senjata proyektil. Dibangun untuk aksi slash and shoot tanpa henti, Sairento VR bertujuan untuk menetapkan standar baru dalam game VR dalam hal kesenangan dan keterlibatan.

Dikembangkan oleh Mixed Realms, Sairento VR adalah game  aksi yang tidak boleh kamu lewatkan di platform VR.

*Sairento VR membutuhkan 2 kontroler PlayStation Move.

https://youtu.be/cqwgOFIQYtk

Valthirian Arc: Hero School Story

Pernahkah kamu bertanya-tanya dari mana semua ksatria dan penyihir yang kuat itu berasal? Itulah tugasmu sebagai kepala sekolah Akademi Valthiria, untuk melatih siswa yang paling menjanjikan untuk menjadi pahlawan legendaris! Selain dari simulasi manajemen akademi, permainan ini juga menggabungkan pertempuran real-time ke dalam rutinitas sehari-harimu dan memungkinkan kamu untuk menjelajahi dunia Valthira melalui berbagai side quest.

Dikembangkan oleh Agate, Valthirian Arc: Hero School Story adalah perpaduan yang indah dari RPG dan simulasi akademi.

https://youtu.be/pxgwMHh0h3s

Brawlout: Deluxe Edition

Brawlout mengemas permainan pukul-memukul dengan mode bermain online, memadukan mekanisme platformer fighting dan permainan fighting tradisional menjadi sebuah battle royale yang unik dan stylish. Permainan ini memiliki daftar 25 petarung, termasuk petarung yang datang dari judul indie popular lain. Game ini juga memperkenalkan penggunaan Rage Meter, yang memungkinkan kamu untuk mematahkan kombo lawan melalui Rage Burst atau meningkatkan knockback dengan melepaskan Mode Rage.

Dikembangkan oleh Angry Mob Games, Brawlout: Deluxe Edition menyambut baik para pemain baru maupun para veteran dalam genre pertempuran.

https://youtu.be/p7O6Y7ZHHug

Horizon Chase Turbo: Deluxe Edition

Horizon Chase Turbo adalah game balap yang terinspirasi oleh game-game klasik terkenal di tahun 80-an dan 90-an seperti Out Run, Top Gear, Rush, dan lainnya. Game ini menciptakan kembali permainan arcade klasik yang dikombinasikan dengan grafis modern dengan art style 16-bit, menawarkanmu kecepatan tanpa batas yang menyenangkan. Game ini juga dilengkapi dengan soundtrack yang dibuat oleh Barry Leitch, yang membuat darah Anda terus terpompa sepanjang permainan.

Dikembangkan oleh Aquiris Game Studio, Horizon Chase Turbo: Deluxe Edition akan membawa Anda melewati cakrawala dalam mengejar kecepatan tanpa batas.

https://youtu.be/KPuV76WQCLw

Untuk detail-detail lain dair gamenya, kunjungi https://www.scry-soft.com/

Exit mobile version