Meriahkan Pamor Game Auto Battler, Reza Arap Buat Turney untuk Game Dota Underlords

in , , , ,

Salah satu youtuber terkenal Indonesia yaitu Reza “Arap” Oktovian sepertinya serius untuk meningkatkan industri game di Indonesia. Jika sebelumnya Reza Arap membuat tim esports sendiri bernama WAW Esports kini dia berencana untuk membuat turnamen game online. Game yang dipilih oleh Reza Arap sendiri adalah Dota Underlords.

Seperti yang kita ketahui bahwa Dota Underlords merupakan game bergenre auto-battler buatan valve. Meskipun dirilis untuk dua platform yang berbeda yaitu PC dan Mobile, namun Dota Underlords harus bersaing dengan game bergenre serupa. Karena ada Teamfight Tacticts buatan RIOT Games di PC dan Chess Rush maupun Auto Chess untuk platform Mobile.

Selain menghadirkan turnamen mingguan rutin, Reza Arap juga akan memberikan hadiah sebesar 1 juta rupiah. Turnamen tersebut bersifat online dan nantinya akan disiarkan langsung melalui channel youtube Reza Arap sendiri. Diyakini pembuatan turnamen tersebut adalah untuk mendongkrak pamor Dota Underlords di Indonesia yang mulai turun karena game pesaingnya.

Kita lihat saja apakah turnamen yang diadakan oleh Reza Arap tersebut nantinya akan meraih kesuksesan. Jika benar maka pamor Dota Underlords maupun game bergenre Auto Battler akan semakin naik di Indonesia. Apalagi sekarang tim-tim esport besar mulai melirik untuk merekrut pemain Auto Battler sendiri. Sedangkan turnamen game Auto Battler juga semakin menjamur di Indonesia.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Dota Underlords atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Contact Me at [email protected]

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran