Merk Dagang Parasite Eve Ditandatangani, Mungkinkan Serinya Kembali?

parasite eve art
Mungkinkah Square-Enix berniat kembalikan Parasite Eve?

Menjadi seri sci-fi horror yang juga sekaligus sekuel langsung dari novelnya, Parasite Eve ikut serta dalam kepopuleran film horror Jepang seperti The Ring. Game yang dirilis tahun 1998 silam di PlayStation pertama ini langsung melejit di kalangan fans pecinta genre horror. Tak perlu waktu lama untuk mendapatkan sekuelnya. Sayangnya, sejak seri terakhirnya The Third Birthday di tahun 2010 yang dirilis secara eksklusif untuk PlayStation Portable, game ini tak kunjung dapatkan perhatian dari Square-Enix. Beruntung sepertinya kini mereka berusaha mengembalikannya.

QA Tester, Andrew Marmo menyadari bahwa Square-Enix saat ini tengah menandatangani kembali merk dagang Parasite Eve. Tertulis bahwa pada tanggal 22 November, Square-Enix ajukan merk dagang game tersebut yang hingga saat ini masih diperiksa oleh badan hukum terkait.


https://www.youtube.com/watch?v=Fam9AUK9-u8

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Belum ada informasi apapun apakah Square-Enix akan kembalikan Parasite Eve dari tidur lelapnya. Entah mereka akan merilisnya sebagai remaster/remake atau sekuel teranyarnya. Namun, pertanda akan kehadirannya sudah bisa dibilang cukup valid untuk dinyatakan bahwa ia akan kembali suatu saat nanti untuk saingi dua game lawas seperti Spyro dan Resident Evil 2 yang juga telah kembali.

Baca juga berita tentang Square-Enix melalui link berikut.

Exit mobile version