7 Merk Laptop Terbaik dan Berkualitas untuk Temani Aktivitasmu di Tahun 2023

Merk Laptop Terbaik

Dewasa ini, mencari merk laptop terbaik untuk temani aktivitasmu sebenarnya bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Ini dikarenakan ada banyak sekali merk atau brand yang kian menyempurnakan lini laptop yang mereka miliki dengan spesifikasi komponen kekinian yang menjamin semua kebutuhanmu dapat terpenuhi dengan baik.

Di luar spesifikasi, tidak lupa desain dan fitur-fitur kekinian disematkan untuk memberikan pengalaman komputasi yang memadai. Termasuk di antaranya standarisasi SSD, baik itu M.2 SATA atau M.2 NVMe, menjamin responsivitas dan kestabilan sebuah laptop secara keseluruhan.

Namun, tetap saja pilihan dari konsumer biasanya amat bergantung pada merk. Entah dikarenakan suka dengan desainnya, terjamin daya tahannya, dan faktor-faktor lain yang mungkin tidak bisa disebutkan secara terperinci. Tapi kami sadar betul peran dari merk tersebut akan menentukan deal or not deal calon pembeli.

Oleh karenanya, kami akan hadirkanmu merk laptop terbaik dan berkualitas versi Gamebrott untuk temani aktivitasmu di tahun 2023.

Merk Laptop Terbaik dan Berkualitas di Tahun 2023

Buat kalian yang penasaran dan bertanya-tanya laptop yang bagus merk apa, semoga daftar ini bisa menjadi bahan referensimu sebelum membeli!

1. Lenovo

Rekomendasi laptop terbaik yang mungkin bisa kamu pertimbangkan adalah Lenovo. Kiprahnya untuk senantiasa hadirkan laptop dengan harga yang relatif terjangkau dan bisa diandalkan untuk temani apapun aktivitasmu, tentunya merupakan nilai tambah tersendiri.

Laptop yang diluncurkan pun tidak hanya model konvensional saja. Lenovo juga hadirkan laptop 2 in 1, tablet, dan tentunya seri yang menawarkan daya tahan yang tidak usah kita ragukan, yaitu lini ThinkPad. Menurut kami, ini adalah salah satu laptop yang cukup sering direkomendasikan berkat harganya yang relatif murah.

2. Asus

Tidak dapat dipungkiri lini ROG, TUF, ZEPHYRUS, dan lain sebagainya menjadikan Asus menjadi salah satu merk laptop terbaik di dunia. Mulai dari komputasi sehari-hari, sampai dengan aktivitas yang menuntut kemampuan terbaik dari sebuah laptop bisa dihadirkan merk ini.

Biasanya, Asus identik dengan bodi premium dan kata mahal, karena faktanya memang demikian walau harga tidak akan membohongi kualitas yang sudah terbukti. Biasanya laptop ini direkomendasikan untuk mereka yang menuntut kualitas dan daya tahan.

Untuk seri premiumnya tidak usah ditanyakan, karena hampir tidak ada yang bisa menyainginya.

3. Acer

Kalau kalian mencintai produk Indonesia, mungkin kalian akan memilih merk laptop ini. Selain menawarkan desain yang termasuk update, merk ini juga kerap menawarkan harga yang terjangkau dengan spesifikasi yang bisa dikatakan lumayan.

Salah satu alasan mengapa banyak yang merekomendasikan laptop ini umumnya dikarenakan tidak ada merk lain yang menawarkan spesifikasi dan kualitas serupa di rentang harga yang sama.

4. HP

Veteran di dunia laptop yang selalu hadirkan inovasi bernama Hewlett Packard ini juga senantiasa hadirkan spesifikasi dan laptop berkualitas walau harganya sedikit lebih mahal ketimbang kompetitor.

Walau mungkin ini terdengar gimmick, namun kami merasa salah satu kelebihan dari merk laptop terbaik dan terawet ini terletak pada backlit keyboard yang mungkin cukup sulit kalian temukan pada kompetitor di rentang harga sama.

5. Apple

Untuk kalian yang dituntut senantiasa produktif, kami merasa produk dari Apple kemungkinan akan sesuai, terutama bila kalian termasuk aktif dalam pembuatan konten. Merk ini memang terkenal dengan desain minimalis dan premium, dengan menawarkan layar yang mungkin tidak ada lawannya di rentang harganya.

Meski demikian, kemampuan dari merk laptop yang bagus ini terbatas hanya untuk pembuatan konten, dan amat terbatas untuk aktivitas lain, semisal gaming. Padahal aktivitas generasi zaman now tidak hanya berkutat pada pembuatan konten saja.

6. MSI

Gamers pasti akan langsung paham dengan laptop berlambang naga, di mana ikon tersebut memang identik dengan brand ini. Desainnya terbilang minimalis dan umumnya hadir dalam kombinasi warna elegan, menjadikannya ini direkomendasikan oleh para gamers dengan budget terbatas terbaik untuk dimiliki.

Merk ini memang cukup terkenal di kalangan gamers dikarenakan MSI termasuk aktif di komunitas gamer seluruh dunia. Jadi, tidak usah heran bila termasuk banyak yang akan merekomendasikan MSI adalah salah satu merk laptop terbaik di dunia.

7. Microsoft

Gak heran kalau kalian kaget mengapa Microsoft masuk ke dalam rekomendasi merk laptop terbaik dan berkualitas untuk temani aktivitasmu di tahun ini. Mulai sekadar untuk menuntaskan tuntutan pekerjaan, sampai dengan menikmati bermacam konten di internet, dapat dilakukan dengan laptop dengan spek terkini dari Microsoft dengan mudahnya.

Merk ini terkenal dengan lini Microsoft Surface, sebuah laptop 2 in 1 yang memang dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan komputasimu tanpa masalah. Tidak hanya itu, laptop dari Microsoft sudah tentu dibarengi dengan komponen terbaik, menjamin semua aktivitasmu senantiasa lancar tanpa kendala.

Selain ketujuh rekomendasi merk laptop di atas, sebenarnya masih ada banyak sekali merk yang dapat kami rekomendasikan. Namun, tidak seru bila kami memasukkan semuanya ke dalam merk laptop terbaik, karena kami juga harus memilah mana yang memang terbaik dan memasukkannya ke dalam daftar ini.

Selain itu, tentu saja kalian harus menyesuaikannya kembali dengan kebutuhan kalian, karena beda orang tentu akan berbeda juga kebutuhan saat memakai laptop.

Jadi, apakah laptop milikmu atau incaranmu ada di dalam daftar laptop terbaik ini? Yuk, bagikan komentar kalian!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version