Meski Akan Di Revamp, Hanabi Mobile Legends Dapatkan Buff Yang Cukup OP!

Hanabi Mobile Legends

Hanabi Mobile Legends

Meski Event Reforge your Legends Mobile Legends dimenangkan oleh Hanabi. Moonton  tidak serta merta meninggalkan hero marksman tersebut sebelum di revamp, justru Moonton malah memberikan buff yang terbilang cukup OP untuk hero yang satu ini terutama di early game.


Pada update paling baru di Mobile Legends Advance server, Moonton memberikan buff yang akan mengurangi Cooldown dari skill 2 Hanabi, dan meningkatkan damage yang diberikan oleh skill tersebut secara keseluruhan. Pemain kini bisa menggunakan Skill 2 Hanabi hanya dengan 8-6 detik Cooldown tergantung dari level skill miliknya tersebut, dibandingkan dengan 12-7 detik sebelumnya.

https://www.youtube.com/watch?v=6n5SUxBt3wU

Tak hanya itu, dengan hadirnya pengurangan cooldown tersebut juga akan meningkatkan efek dari mana yang menjadi salah satu kendala utama dari hero marksman yang satu ini. Pasalnya, Skill 2 dari Hanabi juga bisa digunakan untuk menyerap mana dari hero musuh. Dengan begitu, pengguna bisa menyerap mana musuh untuk digunakan pada skill 1nya Hanabi agar bisa digunakan untuk clear lane dengan mudah.  Jika dipadukan dengan item cooldown reduction sebesar 40%, Hanabi bisa menggunakan skill duanya setiap 3 detik, meningkatkan DPS yang diberikan oleh Hanabi secara keseluruhan.

Walaupun begitu, Hanabi juga akan mendapatkan nerf pada skill 1 nya, mengurangi damage bounce yang diberikan kepada musuh menjadi 40% dari 50% awalnya. Namun, Damage yang diberikan pada 2 skill lain Hanabi yaitu Ultimate dan skill 2 nya akan bertambah. Skill 2 dari 400-500 menjadi 450 – 600, dan ultimate dari 400 – 600 menjadi 600 – 800.

Selain Hanabi, ada beberapa hero Mobile Legends yang juga mendapatkan buff yang cukup parah di Original Server Mobile Legends. Simak artikel “9 Hero yang Dapatkan Buff di Mobile Legends Patch Note 1.6.10” untuk dapatkan informasi menarik terkait dengan buff dan nerf hero Mobile Legends!

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version