Meski Gamenya Belum Dirilis, “Vampyr” Tetap akan Segera Menghantui Kamu Lewat Webseriesnya

dc4c89d1f31542407be14d1057c28361e8475f4c

Dikenal akan kesuksesannya dalam mengembangkan game Life Is Strange, tidak lama ini Dontnod Entertainment sudah mengumumkan bahwa mereka akan mengerjakan sebuah game baru bergenre action RPG yang berjudul Vampyr. Sesuai dengan judul gamenya, game ini akan menceritakan petualangan Jonathan Reid sebagai seorang dokter sekaligus juga vampir yang sedang menghadapi dilema antara harus menghisap darah manusia demi bertahan hidup atau masih tetap menjunjung tinggi sumpah setianya sebagai seorang dokter.

Meski gamenya sekarang belum dirilis, namun Dontnod Entertainment kemarin telah memberikan sebuah pengumuman menarik bahwa mereka akan merilis sebuah webseries dari Game Vampyr ini. Berikut teaser dari webseries tersebut.

 

Webseries dari game Vampyr ini bukanlah webseries yang berupa film tentang lore atau drama cerita-cerita di dalam game. Akan tetapi lebih ke arah video diari dari para developer ketika mengembangkan game yang bertemakan mahluk malam ini. Webseries ini akan menampilkan sebuah gameplay footage yang belum pernah kamu liat di trailer-trailer game Vampyr sebelumnya. Di episode 1 nya yang berjudul “Making Monsters“, akan menceritakan tentang penggalian Dontnod dalam menciptakan game berikut beserta alasan kenapa mereka menempatkan player sebagai vampir dalam game ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Webseries dengan jumlah total 4 episode ini masing-masing hanya berdurasi sekitar 5 menit saja. Episode 1 akan diunggah di akun channel youtube Focus Home Interactive, sebagai publisher dari game ini pada tanggal 18 Januari nanti. Sedangkan game Vampyr sendiri dijadwalkan akan rilis pada musim semi di sekitaran tahun 2018 khusus untuk platform PS4, Xbox One, dan PC.

Jika kalian penasaran dengan bagaimana sebenarnya konsep pengembangan dari game Vampyr, sebaiknya jangan kalian lewatkan video webseries dari game ini.

Exit mobile version