Meski Jarang Terlihat di Trailer, Joel Miliki Peran Banyak di The Last of Us 2

PSamYCThNbEkkx7h7PvGgJ 650 80

Sepanjang trailer The Last of Us muncul di publik sepertinya kita selalu difokuskan kepada karakter Ellie yang telah tumbuh menjadi perempuan remaja hingga hubungannya dengan Dina di sekuel kelanjutannya ini. Sepertinya kita lupa dengan karakter yang juga menjadi kunci di game fenomenal ini.  Banyak penggemar The Last of Us yang kemudian bereaksi, bagaimana peran Joel di TLoU 2 ini ?

Dilansir dari Gamerant, dalam sebuah interview oleh IGN langsung dengan director dari The Last of Us 2, yaitu Neil Druckmann menjelaskan bahwa hubungan Joel dan Ellie akan tetap menjadi aspek yang menonjol dari sekuel TLoU ini, meskipun meninggalkan luka kelam. Druckmann mengatakan mengapa Joel jarag terlihat bersama di trailer The Last of Us 2 ini, adalah karena hubungan mereka begitu dinamis dimana Ellie tengah berada di fase kehidupan menjadi seorang perempuan remaja. Druckmann menambahkan bahwa The Last of Us merupakan permainan yang tetap mempertahankan “duo” jadi sudah dipastikan kamu akan tetap bermain dengan dua karakter ikonik ini, ia juga menggaris bawahi bahwa Joel akan memiliki peran banyak di sekuel ini. Seperti yang kita ketahui hubungan kedua karakter tersebut sepanjang TLoU memang begitu dekat dan emosional. Tak heran kedua karakter tersebut masih menjadi daya tarik utama dari seri ini.


Gimana brott ? sudah tidak sabar melihat kelanjutan cerita dari “duo” fenomenal ini ? sabar, The Last of Us 2 siap rilis pada tanggal 20 Februari 2020 mendatang. Eh tanggal rilisnya keren juga ya brott xD

Sumber: Gamerant


Mau baca artikel seputar The Last of Us 2 hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version