Meski Online, Fallout 76 Nantinya Ternyata Tidak Mendukung Cross-play

in , , ,

Dengan terbukanya Sony terhadap fitur main bareng antar platform alias cross-play, para gamer di seluruh dunia pun semangat dan berharap bahwa kedepannya semua game yang akan hadir dapat mendukung cross-play. Tidak terkecuali game Fallout terbaru Bethesda – Fallout 76 yang sejak awal diumumkan akan menjadi sebuah game online. Apalagi sebelumnya sang Eksekutif Produser Todd Howard mengatakan bahwa mereka sangat tertarik untuk membawa cross-play ke dalam gamenya tersebut, namun sayangnya Sony dulunya tidak suportif terhadap keinginan tersebut.

Kini ketika Sony akhirnya sudah mau mendukung cross-play. Para fans pun tidak dapat menunggu lama untuk segera menanyakan hal tersebut kepada Bethesda. Terlebih ketika Kepala Marketing Bethesda – Pete Hines memberikan selamat kepada Sony lewat Twitter. Namun sebelum badai komentar dan pertanyaan membanjiri dirinya, Hines langsung memberikan konfirmasi yang sedikit menyedihkan di tweet berikutnya.

Pete Hines sendiri secara blak-blakan langsung menjelaskan bahwa Fallout 76 nantinya tidak akan mendukung cross-play, untuk beberapa alasan. Bahkan ia masih belum yakin apakah cross-play di Fallout 76 bisa dilakukan nantinya. Ia pun mengakhiri tweet-nya dengan mengatakan bahwa fokus mereka sendiri sekarang adalah B.E.T.A dan peluncuran dari gamenya sendiri yang akan dirilis pada 14 November mendatang.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]