Meski Sibuk Menjadi Ibu Rumah Tangga, Streamer Ini Mampu Raih Jutaan Rupiah Dari Bermain PUBG Mobile

in

Streamer adalah salah satu profesi unik. Mereka mampu mendapatkan berjuta-juta bahkan lebih hanya dari bermain game. Sebut saja nama-nama ternama seperti, Shroud, Dr.Disrespect dan masih banyak lagi. Mereka semua memiliki kisah dan latar yang berbeda. Dan sebuah kisah unik datang dari malaysia. Seorang Ibu Rumah Tangga Berhasil Raih Jutaan Rupiah dari Streaming PUBG.

Roslinda yang mungkin lebih dikenal dengan nama Lynda atau Miss Rose adalah seorang streamer dari malaysia yang merangkap sebagai ibu rumah tangga. Ia berhasil meraup uang 60 juta rupiah lebih dari pekerjaannya sebagai streamer PUBG Mobile. Meskipun terdengar sangat menggiurkan, perjalanan Linda tentu tidak serta merta tanpa halangan. Dilansir dari wawancara dengan Zayan.my ia mengatakan bahwa ketika ia pertama kali livestream hanya 5 orang saja yang menonton, dilanjut dengan hujatan-hujatan yang tidak enak untuk didengar. dan yang paling hebat ia pernah mendapat hujatan seperti ” Kenapa kamu bermain PUBG? Lebih baik kamu memasak saja di dapur.”

Meski demikian Miss Rose tidak berhenti begitu saja, ia menyeritakan bahwa ia melakukan share sendiri pada FP FP di facebook. Ia juga mengatakan “Memang tak mudah namun harus tetap berusaha untuk terus mencoba”.  Dalam masa susahnya hingga sukses, Roslinda tak pernah sekalipun meninggalkan kewajibannya sebagai ibu rumah tangga. Roslinda juga menyemangati para anak muda untuk terus mencoba. Jangan pernah menyerah sekalipun jika ingin sukses.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra