Meski Sudah Rilis Lama, Akhirnya Bully Versi ‘PC’ Kedatangan Patch Perbaikan di Windows 10

Bully Scholarship Edition 672x372 1

Menjadi game yang sudah lama rilis, Bully: Scholarship Edition sepertinya masih seru untuk dimaikan hingga saat ini. Rockstar memang tidak perlu diragukan lagi dalam meracik sebuah game ditambah konsep open-world yang diusungnya tiada duanya. Game open-world yang memadukan unsur ‘anak sekolahan’ yang satu ini ternyata masih mendapatkan patch untuk kamu yang masih menemukan kendala saat bermain di Windows 10.

Seperti yang dilansir dari DSOgaming, patch yang ternyata bukan dirilis resmi oleh Rockstar, melainkan seorang developer yang menamakan dirinya sebagai CookiePLMonster. Melalui SilentPatch terbaru ini memungkinkan untuk memperbaiki memory management hingga beberapa perbaikan yang mungkin masih ditemukan jika terjadi crash di Windows 10. Secara keseluruhan, dalam changleog SilentPatch terbaru ini memperbaiki issue yang diakibatkan kesalahan memory management hingga limitasi fps dibuat lebih presisi lagi meskipun masih belum menyentuh angka 60. Setidaknya patch ini membuat game tersebut dapat berjalan stabil dengan dikuncinya fps pada angka 30.

Meskipun patch ini bukan dirilis oleh Rockstar, faktanya CookiePLMonster ini merupakan salah seorang developer yang sudah terlibat banyak project pembuatan game dalam portofolio terbarunya. Well, jika kamu masih mengalami kendala bermain Bully: Scholarship Edition di Windows 10 patch ini sangat berguna tentunya. Segera kunjungi laman ini untuk download SilentPatch untuk Bully: Scholarship Edition.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

 

Sumber: DSOgaming


Mau baca artikel seputar video game hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version