Meskipun Tak Masuk MPL Season 4, Victim Esports Kalahkan 2 Timnas Mobile Legends Indonesia

in , , , ,

Salah satu tim pendatang baru di pentas esports Mobile Legends Indonesia yaitu victim Esports langsung membuat gebrakan. Jika sebelumnya berhasil melangkah kefinal IENC 2019 mengalahkan Louvre Esports disemifinal dan berhadapan melawan Evos Esports. Kini mereka berhasil mengalahkan Timnas Indonesia A dan B dalam turnamen Independence Cup 2019.

Independence Cup 2019 sendiri adalah turnamen agenda pemerintah Indonesia untuk mempersiapkan atlet capang esports Mobile Legends Indonesia. Ada 6 tim yang bertanding dalam turnamen Independence Cup 2019 tersebut, mereka adalah Timnas Indonesia A, Timnas indonesia B, Victim Esports, RRQ Esports, Geek Fam Malaysia, dan Evos Singapura.

Dalam turnamen tersebut Timnas Mobile Legends Indonesia A dan B tampil cukup baik. Namun kedua tim tersebut tidak mampu mengalahkan tim Victim Esports. Padahal Timnas ML Indonesia diisi oleh pemain dari Onic Esports dan Evos Esports seperti Udil, Antimage, Drian, Psychoo, Lemon, dan Watt untuk Timnas A serta Oura, Donkey, Rekt, Wannn, Vyn, dan Marsha untuk Timnas B.

Dengan kemenangan tersebut membuat Victim Esports berhasil membawa pulang hadiah sebesar 35 juta rupiah dari juara 1 Independence Cup 2019. Selain itu dengan kemenangan tersebut membuat nama Victim Esports semakin melejit lagi. Sayangnya tim tersebut tidak akan tampil dalam MPL Season 4 nantinya. Selain itu padahal sebenarnya Victim Esports berhasil lolos pelatnas seleksi Timnas Mobile legends Indonesia, namun mereka memilih untuk mengundurkan diri.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Mobile Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran