META Hyper Carry Mobile Legends Akan dihapus oleh Moonton Pada update kedepannya

ASDASFASD

META Hyper Carry menjadi META yang digunakan di ranked match sekarang ini. Strategi ini memfokuskan carry di team terutama Marksman yang memiliki damage tinggi di Mid dan late game untuk mendominasi pertandingan. Penggunaan item roaming pun menjadi sangat krusial dalam strategi ini karena pemain harus memberikan semua exp dan gold yang ada untuk MM. Lagipula, dengan adanya passive dari item tersebut yang memberikan +20 dan +2 exp ataupun gold setiap 5 detik, Para support dan tank yang melindungi carry tak akan ketinggalan Level.


Namun, pada update kedepannya, Moonton akan segera menghapus passive dari item roaming yang memberikan +2 exp dan gold setiap 5 detik tersebut. Jadi hanya pemilik gold terendah saja yang akan mendapatkan +20 gold dan exp setiap saatnya. Hal ini tentu akan membuat strategi yang sering digunakan tersebut menjadi sangat susah untuk digunakan kembali.

Pasalnya, support hero yang menggunakan item tersebut tak akan lagi mendapatkan gold maupun exp. Sehingga Level mereka akan tertinggal, dan mereka akan lebih kesulitan menghabisi pemain musuh seperti biasanya. Parahnya lagi, Item yang mereka miliki pun akan lebih tertinggal dibandingkan dengan musuh yang tidak menggunakan item roaming, karena gold yang dimiliki akan lebih sedikit.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Secara tak langsung dengan menghapus passive tersebut, Moonton menghapus META hyper carry dalam game Mobile Legends. Lalu, bagaimana menurut kalian terkait dengan META yang akan ada pada update – update kedepannya? Apakah kita akan balik lagi kepada META Assassin?

Source: Roonby

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version