Meta Luncurkan Avatar Store, Bisa Beli Baju untuk Karakter Milikmu Secara Online

Meta Luncurkan Avatar Store

Seolah berikanmu alternatif baju karakter dalam metaverse, Meta Luncurkan Avatar Store

Gembar-gembor konsep dunia kekinian yang kental akan elemen digital dan internet tampaknya bukanlah omong kosong belaka. Indukan dari platform sosial media Facebook dan Instagram yang diketuai oleh Mark Zuckerberg tersebut tampaknya ambil langkah cepat.

Tampaknya, Meta Luncurkan Avatar Store demi gaet konsumen yang tertarik ingin coba sesuatu yang berbeda, yakni berbelanja avatar secara online. Melansir Wikipedia, avatar sendiri sudah dinilai sebagai representasi pemain di dunia permainan yang cerminkan karakteristik kita.

Kabar bahagia untukmu yang tertarik coba membeli avatar untuk karakter di dalam dunia metaverse ini tentunya kami dapatkan dari MetaNewsroom. Yang mana dalam cuitan tersebut, Meta Luncurkan Avatar Store dan goda banyak desain untuk bisa dibeli oleh konsumen.

Contoh karakter yang ada di metaverse, tak jauh beda dengan yang sudah ada

Untuk membeli avatar-nya pun terbilang mudah, karena kamu bisa membeli avatar yang kamu inginkan melalui Facebook, Instagram, dan bahkan Messenger.

Bedanya, yang ditawarkan oleh Meta bukannya brand ‘biasa’, namun hanya brand yang memiliki nama, sebut Prada, Balenciaga, dan Thom Browne. Bila dirasa terlalu mewah, alternatif lainnya yang bisa kamu coba adalah outfit untuk motorcross, hoodie, dan bahkan setelan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meski saat ini pilihannya cukup terbatas, namun tidak tutup kemungkinan Mark akan tambahkan banyak alternatif di kemudian hari.

Meta Luncurkan Avatar Store ini tampaknya didasari oleh brand yang kini mulai peka dengan digital awareness supaya dapat makin dikenal. Tentu ini sejalan dengan pemikiran Mark Zuckerberg, yang mana berpikir bahwa avatar adalah salah satu cara untuk ekspresikan diri di dunia maya.

Mark masih belum buka-bukaan terkait kapan toko miliknya dapat berjalan dan dapat dinikmati oleh para konsumennya. Namun, tentu yang kami harapkan adalah banderol avatar atau baju yang lebih murah ketimbang baju aslinya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version