META Marksman Mobile Legends kembali dapatkan NERF pada update kedepannya!

124213

Marksman sekarang ini memang menjadi pilihan wajib dalam setiap match di Mobile Legends. Pasalnya sejak kedatangan buff merah yang meningkatkan damage yang diberikan oleh marksman sampai 80% dalam bentuk true damage, sehingga hero – hero seperti tanker pun tak dapat menandingi damage yang diberikan oleh hero – hero marksman tersebut.

Pada update kedepannya yang baru – baru ini diimplementasikan di Advance server. Moonton memberikan nerf pada marksman – marksman yang masuk kedalam meta saat ini:

Wan – Wan

Wan – Wan mendapatkan 2 nerf. Dimana attack speed yang dimilikinya berkurang sebanyak 5% dan damage yang diberikan kepada musuh juga berkurang sebanyak 10 setiap levelnya. Parahnya lagi, pengguna wan – wan yang dulunya mendapatkan lifesteal saat menggunakan skill 1 dan skill 2 kini tak bisa menggunakan bug tersebut lagi, karena Moonton telah memperbaiki bug tersebut.

Bruno

Damage yang diberikan dari skill 1 nya akan berkurang sebanyak 15 setiap levelnya sehingga di early game damage yang diberikan tak terlalu sakit lagi.

Granger

Setelah mendapatkan nerf di skill 1nya pada update patch beberapa saat yang lalu. Kini Granger juga mendapatkan nerf pada health nya. Dimana health yang dimilikinya di early match akan berkurang dari 2490 menjadi 2370 sehingga granger akan lebih mudah dibunuh terutama di early game.


Tentunya nerf yang diberikan ini ditujukan untuk membuat balance pada game Mobile Legends. Pasalnya META Marksman yang memiliki item full akan memberikan damage yang tidak masuk diakal baik di mid game maupun di late game. Semoga saja nerf yang diberikan ini dapat membuat pemain tak fokus dalam melakukan pick hero – hero meta terutama marksman yang mendapatkan nerf diatas tersebut.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version