META Marksman Mobile Legends Semakin Terancam di Update Kedepannya!

in , , ,

Diketahui bahwa Mobile Legends akan merevamp sebagian item yang dimilikinya pada update besar kedepannya. Item – item yang diberikan oleh Mobile Legends akan mendapatkan ballancing sehingga bisa digunakan di setiap situasi, dan terdapat beragam penambahan item baru yang tentunya akan merubah gameplay yang terdapat di dalamnya.

Nah, salah satu item yang akan di revamp adalah Blade Armor, yang sebelumnya berguna untuk mengembalikan damage yang diberikan dari musuh. Item ini umumnya digunakan oleh para tanker untuk mengembalikan damage lebih dari Marksman sebanyak 25%. Sebelum direvamp, damage yang dikembalikan kepada musuh akan mendapatkan pengurangan armor sebanyak yang kalian miliki, setelahnya baru dikalikan 25% untuk damage balik kepada musuh yang menyerangmu. Namun pada revamp item tersebut, damage yang diberikan langsung dikalikan 25% untuk mereka yang menyerangmu.

Blade Armor? Don’t hit yourself…


Hal ini berarti pemain bisa mengembalikan damage lebih besar dibandingkan sebelumnya. Contoh, jika Granger menembakmu dengan damage 1000 dan kalian memiliki damage reduction sebesar 50%. Maka total damage yang diterima oleh Granger sebelum di revamp adalah 1000 – (1000*50%) = 500 * 25% = 75 damage. Dan kalian akan mendapatkan damage sebesar 1000 – (1000*50%) = 500 damage. Namun setelah revamp damage yang diberikan oleh Granger akan menjadi 1000 * 25% = 250 damage, dengan damage kepada kalian yang sama.

Penambahan yang cukup signifikant, terutama jika kalian memiliki armor yang besar. Hal ini berarti jika kalian memiliki damage reduction sebesar 75%. Damage yang diterima oleh Granger akan sangat besar dibandingkan sebelumnya. Tentu dengan adanya item tersebut, Dengan harga 1660, item yang bisa didapatkan di early game – mid game ini tentu akan sangat op untuk menghalau META META Marksman yang telah menjalar sekarang ini.

Nah, bagaimana menurut kalian brott terkait dengan item tersebut? Sebelumnya Blade armor sendiri merupakan item wajib untuk para tanker dalam menghalau damage yang masuk dari musuh, namun kedepannya item ini tentu akan menjadi lebih OP lagi!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.