META Paling Mematikan di Mobile Legends Season 24

META Paling Mematikan di Mobile Legends Season 24

Bagi kamu yang sedang mencari META paling mematikan di Mobile Legends Season 24 Patch 1.6.66, maka akan kami berikan sebagai berikut ini.

META (Most Effective Tactic Available) merupakan hal yang paling mendasar, dan wajib sekali untuk diketahui oleh para pemain di game MOBA termasuk Mobile Legends. Pasalnya, dengan mengetahui META, kita akan lebih mudah untuk memenangkan pertandingan.

Hero – Hero META biasanya memiliki kekuatan yang lebih tinggi dibanding Hero – Hero yang tidak masuk ke dalam META. Jadi, mereka bisa seenaknya merusuh ke arah Jungle kita, atau mengganggu farming kita agar tidak mudah mendapatkan Item.

Nah, untuk itu, kami telah mendapatkan META paling mematikan di Mobile Legends Season 24 untuk kalian coba nantinya sebagai berikut ini.

Mobile Legends dapat kalian mainkan di Android atau Ios kesayanganmu.

META di Mobile Legends Season 24 Patch 1.6.66

Hero – Hero apa yang wajib kalian gunakan pada META di Mobile Legends Season 24 ini? Mari simak sebagai berikut.

1. Baxia – Jungler Masuk META Paling Mematikan di Mobile Legends Season 24

META Paling Mematikan di Mobile Legends Season 24 6

Salah satu Hero Tank yang masuk ke dalam deretan META sekarang adalah Baxia sebagai Jungler. Hero ini akan sangat sulit untuk ditumbangkan, dan memiliki damage yang sangat tinggi.

Dia memiliki Ultimate yang dapat mengurangi damage yang diterima sebesar 240% selama 10 detik. Jadi, walaupun digebukin oleh banyak musuh, Baxia tetap akan sulit untuk ditumbangkan sampai bala bantuan datang.

Salah satu Counter yang dapat mengalahkan Baxia hanya Karrie yang memiliki serangan Pure Damage (serangan tanpa terhalau apapun). Namun, hal ini tetap sia – sia karena Karrie hanya dapat menyerang 1 orang saja. Ketika Karrie sibuk menumbangkan Baxia, maka teman – teman yang lainnya akan bebas menumbangkan musuh.

2. Hilda – Roamer

META Paling Mematikan di Mobile Legends Season 24 7

Hilda merupakan Hero Fighter yang dapatkan Buff di Mobile Legends Patch 1.6.66 ini. Tidak heran kalau dia masuk ke deretan Hero META paling mematikan di Mobile Legends Season 24.

Dia dapat menjadi seorang Roamer atau seorang Fighter. Namun, kami lebih merekomendasikan Hilda untuk bermain sebagai Roamer di Mobile Legends.

Hero ini memiliki damage yang sangat tinggi di awal game. Jadi, dia dapat mengganggu Jungler musuh agar tidak mudah untuk farming. Dan lagi, dia memiliki HP Regen yang tinggi pula ketika berada di dalam rumput. Membuat dia akan sulit untuk ditumbangkan oleh musuh.

Sedikit tips ketika gunakan Hilda, kalian harus Ganking ke arah Gold Lane dan Mid Lane musuh secara terus menerus. Apabila bermain bersama teman, maka teman satu tim akan dapat mengeksekusi musuh ketika Hilda selesai mengurangi HP musuh.

3. Cecilion – Midlaner

META Paling Mematikan di Mobile Legends Season 24 8

Cecilion masih sangat masuk ke dalam deretan Hero META paling mematikan di Mobile Legends Season 24 ini ya. Dia memiliki pasif yang akan buat damage-nya semakin tinggi seiring permainan berjalan.

Tidak hanya itu, dia memiliki Skill 2 yang dapat mengumpulkan musuh ke satu tempat dan sangat mengganggu ketika war terjadi. Ultimate dari Cecilion membuat dirinya akan sulit ditumbangkan dengan HP Regen yang didapatkan ketika gunakan skill ini.

Cecilion juga merupakan Hero Highground yang sangat kuat. Artinya, dia dapat membersihkan Minion dengan sangat cepat, dan membuat musuh tidak dapat Push Turret kita. Kalian juga wajib mengetahui Build Cecilion di Mobile Legends untuk meningkatkan damage-nya ya.

Namun, kalau kalian tidak mendapatkan Cecilion sebagai Midlaner karena di-banned. Maka kalian bisa menggantinya dengan Yve, Eudora, Xavier, atau Kagura.

4. Beatrix – Goldlaner

META Paling Mematikan di Mobile Legends Season 24 9

Salah satu Hero Marksman yang masih sangat mematikan pada META di Mobile Legends Season 24 ini adalah Beatrix. Dia merupakan Hero yang sangat situasional dengan beragam senjata yang dimilikinya.

Damage yang dapat dihasilkan Beatrix juga sangatlah tinggi dari awal game hingga late game di Mobile Legends. Namun, kalian harus mengerti dulu Build Beatrix tersakit di Mobile Legends sebelum memainkannya ya. Kalau salah, damage Beatrix tidak akan tinggi nantinya.

Beatrix juga sangat jarang dibanned di Mode Rank Mobile Legends. Jadi, kalian tidak perlu takut tidak dapat menggunakan Hero ini.

5. Aldous – Exp Laner

META Paling Mematikan di Mobile Legends Season 24 10

Aldous akan bergerak ke arah EXP Lane pada META paling mematikan di Mobile Legends Season 24 ini. Dia akan menjadi jaminan late game kalian nantinya dengan pasif yang akan meningkatkan damage seiring bertambahnya stack ketika last hit minion.

Namun, kalian harus bermain sesabar mungkin ketika menggunakan Aldous ya. Ingat, dia hanya menjadi jaminan kalian ketika late game tiba. Jadi, biarkan dia farming dengan aman dari awal – mid game.

Ketika Item dan Stack yang dimilikinya sudah lumayan banyak, dia dapat bergabung bersama tim nantinya.

Sebenarnya, kami sangat ingin merekomendasikan Masha sebagai Exp Laner. Namun, karena Masha terlalu kuat, dan kerap dibanned di Mode Rank Mobile Legends, maka dia akan sedikit sulit untuk didapatkan.

Apabila musuh tidak mem-banned Masha, maka kalian wajib mengganti Aldous ke Hero Masha sebagai Exp Laner ya.

Nah, itulah META paling mematikan di Mobile Legends Season 24 Patch 1.6.66 yang wajib sekali untuk kalian ketahui. Semoga META di dapat membantu kalian memenangkan pertandingan di Mobile Legends dengan lebih mudah ya.



Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version