Gamer Berhasil Buat Robot Metal Gear di The Legend of Zelda Tears of the Kingdom

Metal Gear The Legend of Zelda Tears of the Kingdom

Metal Gear The Legend of Zelda Tears of the KingdomThe Legend of Zelda Tears of the Kingdom menghadirkan fitur kreatifitas tanpa batas bagi gamer. Percayakah kalian kalau gamer bisa robot Metal Gear di Zelda Tears of the Kingdom.

Lho, serius nih? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Kreasi Gamer Membuat Metal Gear di Zelda Tears of the Kingdom

The Legend of Zelda TotK

Mekanisme baru yang dimaksud adalah Ultrahand yang memungkinkan pemain untuk menggabungkan hampir semua objek yang ada untuk menciptakan kreasi yang unik seperti pesawat terbang hingga mesin raksasa.

Tidak hanya itu, tak lama ini seorang pemain juga diketahui membuat salah satu robot ikonik dari seri Metal Gear menggunakan Ultrahand. Bahkan bentuk desain, senjata, dan cara menembakinya mirip dengan robot senjata nuklir dari salah satu seri game Metal Gear buatan Hideo Kojima.

Melalui Twitter, seorang pemain dengan username @uran120 memposting salah satu kreasinya yaitu robot REX dari seri Metal Gear di Tears of the Kingdom. Robot tersebut juga menggunakan beberapa item Zonai seperti kipas, gerobak dan meriam untuk tampilan yang lebih akurat.

Selain foto, postingan tersebut juga menampilkan robot tersebut dalam aksinya terutama ketika menembakkan meriam. Sayangnya tidak seperti kebanyakan kreasi robot raksasa buatan pemain lain, robot tersebut tampak tidak bisa berjalan atau bergerak.

METAL GEAR?!

Kreasi Tersebut Merupakan Tribute untuk Game Metal Gear Baru yang Tak Lama Ini Diumumkan

MGS3 Remake

Kreasi tersebut tampaknya merupakan ‘tribute’ untuk seri Metal Gear Solid yang tak lama ini mendapatkan pengumuman game baru di PlayStation Showcase 2023. Pada acara tersebut, Sony tidak hanya mengungkap koleksi game-game klasik Metal Gear Solid saja tapi juga remake Metal Gear Solid 3 yang berjudul Metal Gear Solid Delta: Snake Eater.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait The Legend of Zelda Tears of the Kingdom atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version