Metal Gear Solid V: The Phantom Pain Mendapat Rating Review Sempurna

Tinggal beberapa hari lagi Metal Gear Solid V: The Phantom Pain akan dirilis diseluruh dunia, tepatnya pada 1 September Metal Gear Solid V: The Phantom Pain akan dirilis di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sebagai game series Metal Gear Solid yang kemungkinan akan menjadi game terakhir yang diarahkan oleh Hideo Kojima setelah terjadi konflik dengan Konami, Metal Gear Solid V: The Phantom Pain menuai berbagai review positif dari berbagai situs review game ternama.

Tercatat IGN, Gamespot, Examiner.com, The Daily Dots dan Respawn Ninja memberikan rating terhadap game ini dengan nilai sangat sempurna.

Selain kelima skor review diatas, beberapa review dari situs ternama juga memberikan rating yang tidak kalah mengesankan.

IGN – 10/10
Gamespot – 10/10
Metal Gear Informer – 10/10
Examiner – 5/5
Daily Dot – 5/5
EGM – 9.5/10
GameTrailers – 9.5/10
GameInformer – 9.25/10
Destructoid – 9/10
Press Start – 9/10
Metacritic – 95/100
USGamer – progress
GamesRadar – progress
Polygon – progress
Kotaku – progress

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan rating yang sangat mengesankan ini, tentunya game ini wajib masuk ke daftar game yang  harus kamu beli dan dimainkan tahun ini.

Metal Gear Solid 5 The Phantom Pain – Full E3 2015 Gameplay

https://www.youtube.com/watch?v=heohAR-Ov4s

Gambar: Konami UK

Exit mobile version