Metal Gear Solid V: The Phantom Pain PC Hanya Tersedia di Steam

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain akan dirilis di PlayStation 4, Xbox One, Xbox 360, PlayStation 3 dan PC, game ini akan mulai tersedia pada 1 September 2015.

Khusus untuk PC Konami mengumumkan bahwa Metal Gear Solid V: The Phantom Pain, hanya akan tersedia di Steam, walaupun juga tersedia versi fisik.

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain sejatinya juga akan tersedia versi fisik, tetapi menurut Konami didalam versi fisik ini hanya berisi Steam Installer. Artinya, kamu tetap akan mendapatkan Metal Gear Solid V: The Phantom Pain ini dari versi fisik tetapi dengan cara yang sama, yaitu mendownloadnya di Steam. Sebelum mendownload, paling tidak kamu harus sisakan kurang lebih 28 GB di hardisk kamu untuk menampung Metal Gear Solid V: The Phantom Pain.

Sebagai tips, kamu bisa juga tidak harus mendownload lewat Steam yang size nya bergiga-giga. Kamu bisa meng copy punya teman dengan cara menggunakan fitur Backup dan Restore di Steam, sehingga bisa menghemat kuota dan waktu kamu.

Walaupun sudah tidak terdapat nama Hideo Kojima di cover, Metal Gear Solid V: The Phantom Pain tetap  menjadi game yang wajib dibeli dan dimainkan di tahun ini, apalagi setelah melihat review-review yang sangat sempurna sekali.

Exit mobile version