Metal Gear Survive Akan Umumkan Sesuatu Besok. Mungkinkah Mode Battle Royal?

srgrs

Sepeninggal Hideo Kojima, Konami kelihatannya berusaha agar game terbaru dari seri Metal Gear mereka dapat dikembangakn tanpa otak Kojima dan dapat sesuai dengan apa yang diinginkan Konami. Hasilnya, sebuah game Metal Gear yang tidak pernah diminta oleh siapapun – Metal Gear Survive. Sebuah game survival-shooter di dalam dunia Metal Gear plus zombie. Para fans pun banyak yang menunjukkan ketidak senangannya sejak diumumkan pada 2016 lalu, dan terus berlanjut hingga sekarang dimana Survive kelihatannya akan mengumumkan sesuatu yang besar untuk gamenya.

Tidak jelas apakah yang akan diumumkan oleh game ini besok oleh Konami. Para fans pun banyak yang melontarkan candaan bahwa Konami akan mengumumkan bahwa Metal Gear Survive akan dibatalkan besok. Namun beberapa candaan lainnya mengarah ke hipotesa bahwa Konami akan terjun ke dalam dunia game Battle Royal lewat Metal Gear Survive ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Memang tidak ada bukti apapun yang mengarahkan hal itu. Semua hanya berdasarkan fakta bahwa game battle royal kini memang tengah menjadi sensasi, dan Konami pastinya mengendus bau keuntungan di dalam pasar yang memang masih terbuka dengan pilihan game yang masih tidak banyak ini. Apalagi, dalam game online battle royal pengembang bisa dengan mudah menyuntikkan micro-transaction untuk skin dan ubahan tampilan lain.

Namun, itu hanyalah sebatas hipotesa. Untuk pengumuman yang sebenarnya kamu bisa menunggu besok dimana Konami akan memberi tahukannya.

 

Exit mobile version