Metal Gear Survive Beta Untuk Steam Dibanjiri Review Negative

ybt
Metal Gear trying to Survive

Berbagai langkah ekstrim telah diambil oleh Konami, mulai dari memecat Hideo Kojima, hingga merombak habis-habisan nama Metal Gear yang telah dibangun selama 31 tahun. Seluruh gamer di dunia memandang Metal Gear sebagai franchise yang identik dengan genre stealth yang diramu dengan plot cerita super menarik dari Kojima, namun hal tersebut nampaknya harus berubah 180 derajat ketika Metal Gear Survive diumumkan.

Konami telah merilis Beta untuk Metal Gear Survive yang dapat kalian download dan mainkan secara gratis mulai tanggal 16-20 Februari pada laman Steam ini, namun sayangnya, masa beta ini dibanjiri banyak review negative. Hingga saat berita ini ditulis, telah terdapat 862 review, 470 review diantaranya adalah negative sedangkan sisanya positif, Banyak gamer yang merasa jengkel dengan spin-off yang satu ini. Mulai dari karena tema zombie yang terlalu biasa, desain user interactive yang menyusahkan, banyak bug, gameplay yang monoton & repetitive, hingga masalah teknis seperti matchmaking yang terlalu lama.

Metal Gear Survive akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, & Xbox One pada tanggal 22 Februari 2018 mendatang. Kojimaaaaaa.

Exit mobile version