Metal Gear Survive Tampilkan Gameplay Trailer Terbaru dari Single-player Modenya

9 1
Sedikit menggabungkan unsur gameplay di The Last of Us, Fallout 4 dan Dead Rising ?

Game spin-off terbaru dari franchise Metal Gear, yaitu Metal Gear Survive tidak terlalu lama lagi akan segera dirilis. Konami, sebagai sang publisher telah menunjukan trailer terbaru dari mode single-playernya. Di trailer berikut, kalian akan bisa melihat secara lebih gamblang mengenai bagaimana kita bisa bertahan di dunia Metal Gear Survive yang cukup “liar” tersebut.

Melihat trailer di atas, gameplay dari Metal Gear Survive ini sedikit mengambil unsur dari beberapa game lain ya ? Fitur membangun basenya sedikit mengingatkan kita dengan sistem settlement build di game Fallout 4. Hanya saja, menariknya di game ini kita bisa membangun sebuah objek di saat bersamaan kita bertarung melawan musuh. Lalu mahluk menyerupai Zombie di game ini beserta dengan pergerakan dan nuansa stealth actionnya juga sedikit mempunyai kemiripan dengan bagaimana kita melawan Zombie jamur pada game The Last of Us. Di trailer kita juga bisa melihat sang player dengan gerakan-gerakan luwesnya bisa membantai para zombie-zombie dengan senjata melee selayaknya seorang Frank West.

Metal Gear Survive akan hadir di PS4, Xbox One, dan PC pada tanggal 20 Febuari 2018 nanti dalam mode single-player serta multiplayer. Versi beta dari game ini juga akan diluncurkan dalam waktu dekat, yaitu pada tanggal 18 -21 januari 2018 khusus hanya untuk platform konsol.

Exit mobile version