Metal Hellsinger : Game Shooter FPS dengan Elemen Rhythm

Eaf2f1ac2bb02f346eda7ab74e51a6b7df2af2ae

Eaf2f1ac2bb02f346eda7ab74e51a6b7df2af2ae

Game Shooter sepertinya sudah biasa didengar ditelinga para gamers, namun apa jadinya bila game berjenis Shooter tersebut dipadukan dengan sebuah rhythm game. Game kembangan The Outsiders yang dikepalai oleh mantan pengembang dari seri Battlefield tersebut mengusung perpaduan antara Shooter dan Rhythm kedalam game barunya.

Lewat sebuah cuplikan trailer yang ditunjukkan di Youtube, Metal: Hellsinger diumumkan sebagai game Shooter baru yang akan hadir di tahun 2021 mendatang. Game tersebut akan dirilis di PC, Playstation 4, Xbox One, dan juga konsol next-gen.

Gameplay yang disajikan juga cukup menarik, kalian akan berperan sebagai The Unknown dan bertugas untuk membunuh musuh-musuh yang ada sesuai dengan ritme musik. Semakin tepat kalian dengan ritmenya maka musik yang dihadirkan akan semakin intens.

Musik-musik yang dihadirkan juga didatangkan dari para musisi metal terkenal beberapa diantaranya adalah Bjorn Strid dari Soilwork, Alissa White-Gluz dari Arch Enemy, Matt Heafy dari Trivium, dan masih banyak lagi. Selain itu, Troy Baker pengisi suara dari The Last of Us akan ikut terlibat sebagai pengisi narasi dari cerita game tersebut.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version