Metal Max Xeno Segera Rilis Di Barat September Mendatang

Metal Max Xeno

Lindungi umat manusia!

Hari ini NIS America telah mengumumkan bahwa game milik Kadokawa yang bergenre vehicular open-world JRPG berjudul Meta Max Xeno telah menetapkan tanggal rilis untuk regional barat. Game ini nantinya akan rilis di Amerika utara pada tanggal 25 September dan di Eropa pada tanggal 28 September. Untuk regional barat ini, game tersebut hanya akan rilis eksklusif untuk PS4 sementara versi PS Vitanya masih hanya khusus di Jepang saja.  NIS America juga merilis trailer yang memamerkan game tersebut. Kamu bisa melihat trailernya di bawah ini.

 

 

Jika kamu belum terlalu familiar dengan game ini, Metal Max Xeno merupakan sebuah game yang bercerita tentang masa depan dimana manusia sudah hampir punah. Itu semua terjadi karena sebuah mother computer yang bernama NOA yang memusnahkan hampir seluruh umat manusia. Bahkan NOA telah berhasil memusnahkan hampir sebagian besar penduduk di Asia.

Kamu akan menjadi Talis dan menjelajahi dunia tersebut untuk berusaha memenangkan perang dengan mesin. Kamu akan mencari kawan sebanyak-banyaknya untuk bisa memenangkan peperangan tersebut. Game ini memiliki beberapa fitur mulai dari mengubah gaya tank mu sendiri, bertarung untuk kemanusiaan, mempertahankan wilayah dari serangan NOA dan beberapa fitur lainnya.

Exit mobile version