Metal Saga: Hangyaku no Rouka, Game Terbaru Serial Metal Max Telah Resmi Diumumkan!

Metal Saga: Hangyaku no Rouka 

Serial game Tank RPG populer berjudul Metal Max baru saja melangsungkan acara live streaming pada 24 Mei 2021. Banyak informasi yang telah diumumkan pada acara tersebut. Salah satunya adalah judul game terbaru dan jadwal rilisnya.

Informasi seperti apa yang diumumkan melalui acara live streaming Metal Max? Yuk, kita cari tahu bersama!

Game Terbaru Metal Max, Metal Saga: Hangyaku no Rouka 

Acara live streaming Metal Max tersebut sebagai perayaan ulang tahun game-nya yang ke-30. Salah satu informasi yang diberikan adalah game baru berjudul Metal Saga: Hangyaku no Rouka.

Metal Saga: Hangyaku no Rouka atau dikenal dengan Project Wolf adalah game terbaru dari serial Metal Max. Game ini rencananya akan rilis di platform Nintendo Switch dan lainnya. Berdasarkan persentasi yang ada di live streaming Metal Max, ada pertimbangan game tersebut akan rilis di PC melalui Steam.

Sinopsis Cerita Metal Saga: Hangyaku no Rouka 

Masih menggunakan konsep cerita yang sama dengan game sebelumnya, Metal Saga: Hangyaku no Rouka menceritakan dunia post-apocalyptic. Ketika ancaman NOA menghilang dari bumi, kini umat manusia harus menghadapi orang-orang yang berhasrat tinggi menguasai dunia.

Cerita berfokus pada kelompok Resistance bernama Heaven’s Wall dimana sang karakter utama mengalami hilang ingatan karena suatu hal. Sebelum dia kehilangan ingatan, dirinya dikenal sebagai mid-level hunter yang cukup terkenal.

Fitur Gameplay

Pada persentasi live streaming Metal Max, banyak informasi telah diungkap. Salah satunya adalah fitur gameplay pada game ini. Berikut adalah fitur gameplay-nya:

Saat ini belum ada pengumuman resmi mengenai jadwal rilis game terbaru dari serial Metal Max. Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Metal Max, Metal Max Xeno, atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version