Metal Slug: Tactics Bawa Marco, Tarma, dkk untuk “Berpikir”

in ,
Metal Slug Tactics
Tidak akan bar-bar.

Jika mendengar Metal Slug, maka fans akan ingat bagaimana suara catchy narator ketika meneriakkan “Heavy Machinegun” atau “Rocket Launcher” saat player menyelamatkan pak tua di sepanjang gamenya. Dibalut dengan permainan bar-bar dua melawan banyak dan action sidescrolling, game garapan SNK ini sukses mengukir masa kecil sebagian fansnya.

Namun, bagaimana jika Metal Slug yang kita kenal dengan side-scrolling dan action tersebut diubah menjadi lebih taktikal dan membutuhkanmu untuk berpikir keras mengalahkan musuh? Inilah yang dilakukan SNK selanjutnya.

Melalui Summer Game Fest, SNK dan Dotemu mengumumkan Metal Slug: Tactics. Sama dengan judulnya, kamu akan berpikir mengalahkan musuh-musuhmu bersama Marco, Tarma, hingga Fio.

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengalahkan musuh. Player bisa melempar granat, hingga menghancurkan beberapa tempat untuk memenangkan pertempuran.

Metal Slug: Tactics masih belum memiliki tanggal rilis sama sekali, namun SNK memastikan gamenya akan rilis ke PC via Steam.


Baca lebih lanjut tentang Metal Slug: Tactics atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.