Metro 2033 Kini Gratis di Steam dalam Waktu Terbatas

in ,
Sikat sebelum terlambat.

Awali adaptasinya dari novel karya Dmitry Glukhovsky, Metro 2033 kisahkan Arytom yang harus selamatkan stasiun rumahnya dari berbagai marabahaya yang mengancam. Salah satu di antaranya adalah tentara hingga mutan hasil mutasi perang nuklir yang telah berakhir.

Game survival horror ini tak hanya simpan ragam misteri dengan kisahnya yang menarik, namun juga gameplay yang memorable. Player yang sempat mencicipinya di masa lalu tentu takkan lupa bagaimana gamenya direpresentasikan. Namun bagi kamu yang belum sempat memainkannya, kini kamu bisa mendapatkannya secara gratis.

4A Games gratiskan Metro 2033, iterasi pertama dari franchisenya di Steam. Game ini akan bisa langsung kamu klaim dengan mengunjungi link berikut atau menginstall via library Steam dengan membuka aplikasinya.

Perlu diingat bahwa yang mereka gratiskan adalah versi orisinal dan bukan Redux atau rebuilt dari gamenya. Namun hal ini sepertinya sudah cukup untuk memulai perjalanan pertamamu dengan franchisenya.

Event gratisan ini hanya bisa kamu klaim hingga tanggal 16 Maret 2021 mendatang. Namun jika ia sudah berada di librarymu, maka gamenya akan menjadi milikmu selamanya. Jadi, sikat sebelum terlambat.


Baca lebih lanjut tentang Metro 2033 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]