Metro Awakening VR Diumumkan, Penggemar, “Mana Lanjutan Seri Utamanya?”

Metro Awakening Vr

Seri Metro adalah salah satu game post-apocalyptic yang populer hingga saat ini. Game tersebut menyajikan dunia yang dipenuhi mutan-mutan aneh serta bertahan hidup dari serangan mereka kapanpun dan di manapun.

Baru-baru ini, seri terbarunya yaitu Metro Awakening VR telah diumumkan lewat State of Play 2024 lalu, dan membuat para gamer bertanya-tanya di mana seri utama dari game tersebut.

Kilas Info Metro Awakening VR

Beri suasana realistis post-apocalyptic lewat platform VR

Vertigo Games, developer dibalik pengembangan Metro Awakening mengumumkan judul baru ini sebagai spin-off dari seri Metro. Lewat cuitan di X/Twitter terungkap bahwa Metro Awakening bakal dihadirkan untuk platform konsol dan PC generasi sekarang.

Belum dipastikan di tanggal berapa game diluncurkan mengingat hanya tahun 2024 yang tertera di trailer, namun Metro VR ini akan hadir di PS VR2, Meta VR, dan PC VR.

Sebagai spin-off dari seri utamanya, game akan membuat pemain mengambil peran baru serta dapat merasakan langsung pengalaman dunia post-apocalyptic menantang.

Sekuel Seri Utama Dipertanyakan, 4A Games Beri Pernyataan

Sekuel seri utama dipertanyakan, developer berikan pernyataan

Walau seri eksklusif VR sekaligus spin-off telah diumumkan, para penggemar menjadi bertanya-tanya mengapa developer game ini berbeda dari sebelumnya, serta bagaimana kabar dari seri utamanya sendiri.

Melihat hal ini, 4A Games selaku developer seri utama memberikan pernyataan salah satu cuitan penggemar. Lewat utasannya, 4A Games berkata bahwa proyek baru adalah proyek terpisah, dan menambahkan bahwa sekuel utamanya sendiri masih dalam tahap pengembangan.

Meski telah dikonfirmasi keberadaanya, penggemar mungkin harus bersabar terlebih dahulu mengingat belum ada detail informasi, judul, bahkan tampilan dari seri terbarunya ini. Tapi, sempat beredar pula bahwa sekuelnya akan mengambil latar konflik perang di Ukraina.

Apa kamu sudah tidak sabar ingin memainkan spin-off ini, Brott? Berikan komentarmu, yuk!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version