Metro Dapatkan Seri Baru yang Akan Hadir di 2017

metro 4

Beberapa dari kalian mungkin tak asing dengan seri FPS yang mengambil latar post-apocalyptic berjudul Metro 2033 dan Metro: Last Light, bahkan mungkin banyak dari kalian merupakan penggemar berat dari game satu ini seperti saya. Untuk kalian yang belum tahu, Metro 2033 dan Metro: Last Light adalah game racikan dari developer Ukraina A4 Games. Game satu ini diadaptasi dari buku novel trilogi karangan Dmitry Glukhovsky berjudul Metro.

Bagi kalian penggemar dari game ini dan sekarang masih menunggu kelanjutan dari kisah Artyom, ada kabar baik untuk kalian. Pada website official dari Metro 2035, Metro mengumumkan secara resmi seri game Metro selanjutnya untuk tahun 2017 mendatang, game tersebut disebut akan mengambil latar setelah buku Metro 2035 yang akan dirilis di bulan Desember nanti.

Selain game Metro baru ini, A4 Games kini juga sedang mengembangkan game baru berjudul Arkt1ka.1 yang merupakan game VR dengan latar perang nuklir di Russian. Belum dikonfirmasi apakah game tersebut ada sangkut paut dengan universe Metro dari pihak developer sendiri, namun secara visual game tersebut sangat terlihat seperti Metro yang gamer kenal.

Source: Eurogamer

Exit mobile version