[Updated] Metro Exodus Akan Menjadi Open-World, Dirilis untuk 2018 Mendatang

metro exodus 1280x720

Update: 4A Games membantah sekuel ini untuk dianggap sebagai Open-World. Game miliki elemen sandbox survival, namun game tidak akan jadi full open-world, melainkan kombinasi antara level linear dan level-level besar yang dapat kamu eksplorasi.


Metro 2033 dan Metro Last Light merupakan game FPS post-apocalyptic yang fenomenal adaptasi dari buku novel karangan Dmitry Glukhovsky. Setelah 4 tahun menghilang, kini 4A Games umumkan seri ketiga dari franchise ini berjudul Metro Exodus. Game ini akan dirilis pada 2018 untuk Xbox One, PS4 dan PC.


Dengan soundtrack yang mungkin sedikit familiar di telingamu (spoiler: mirip soundtrack 28 Weeks Later), gameplay trailer ini perlihatkan suasana familiar yang semua penggemar Metro tak asing dari franchise ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hal menarik dari yang diperlihatkan gameplay diatas adalah Artyom tidak lagi memerlukan masker gas saat diatas tanah, pertanda apabila tingkat radiasi di Rusia telah hilang ataupun Artyom kini punya kemampuan khusus.

Disaat mencari dan menghemat ammo serta stealth tetap menjadi mekanik utama dari game ini, 4A Games menyebutkan jika game akan menjadi sandbox survival dengan level yang besar dan tak linear. Hal ini berarti game mengikuti trend open-world seperti game-game baru yang lain yang wajar-wajar saja dengan teknologi console yang makin canggih dan mampu dalam mengurus hal tersebut.

Source: Gematsu

Exit mobile version