Metro Exodus Hadirkan Edisi Kolektor Super Langka yang Tidak Dapat Kamu Beli Sama Sekali

Metro Exodus ds1 1340x1340

Metro Exodus – game ketiga sekaligus penutup dari trilogi Metro akan dirilis pada pertengahan Februari mendatang. Layaknya game budget besar lainnya, game akan miliki edisi kolektor spesial yang ditujukan untuk penggemar berat dari franchise ini. Berbeda dengan edisi kolektor pada umumnya yang biasanya mematok harga selangit, edisi Artyom dari Metro Exodus akan dibuat “tak berharga” dalam arti tak ada yang bisa membelinya.

Hanya diproduksi 10 unit saja, edisi Artyom ini hadirkan benda-benda ikonik yang sering dibawa oleh Artyom sepanjang game maupun buku. Mulai dari korek api berbentuk peluru, jam tangan Nixie, gas mask, peta yang dilapisi dengan pelapis kulit, dan beberapa benda lainnya termasuk tanda tangan dari sang penulis buku.

Bicara soal sang penulis, berikut video pengenalan singkat dari edisi spesial ini dari Dmitry Glukhovsky langsung.

Apabila tidak bisa dibeli, lalu bagaimana orang bisa mendapatkan edisi super langka ini? Deep Silver nantinya akan membuka event promosi tertentu yang dimana edisi ini akan menjadi hadiah khusus bagi fans yang beruntung. Tak disebutkan kapan dan syarat apa yang harus dilakukan untuk mengikuti promosi ini tetapi yang pasti beda kolektor ini tidak akan dijual sama sekali oleh Deep Silver.

Metro Exodus akan dirilis pada 15 Februari mendatang untuk PC, PS4, dan juga Xbox One.


Baca juga berita lainnya terkait Metro Exodus serta artikel lain dari penulis ini.

Exit mobile version