Game Metro Last Light Gratis di Steam Minggu ini, Buruan Klaim!

Game Metro Last Light Gratis Di Steam Minggu Ini

Game Metro Last Light Gratis Di Steam Minggu Ini

Metro Last Light Gratis – Siapa yang tidak menyukai game gratis? Biasanya kaum gamers seperti ini selalu pantengi page sosial media berbagai macam developer game untuk memantau pergerakan game-game gratis yang diberikan oleh sang developer, biasanya game gratis dibagikan untuk menyambut atau merayakan hari besar bagi developer tersebut.

Kali ini, game gratis muncul dari developer A4 Games yang membagikan game Metro Last Light gratis untuk platform Steam.

Rayakan 10 Tahun Gamenya, Metro Last Light Gratis di Steam Minggu ini

Metro Last Light Gratis Di Steam

Kali ini game Metro Last Light yang kedapatan jadwal gratis minggu ini di Steam. Melalui akun Twitter resmi franchise Metro. A4 Games merayakan ulang tahun ke 10 Metro Last Light yang dulunya dirilis pada tanggal 14 Mei 2013 pada paltform PS3, Xbox 360, serta PC. Game tersebut mendapatkan skor yang tinggi di Steam dan dari reviewer game ternama.

Metro Last Light bisa di klaim secara gratis pada tanggal 18 – 25 Mei 2023 waktu Amerika Serikat. Kita yang berdomisili di Indonesia mulai bisa klaim game FPS ini pada tanggal 19 Mei 2023.

https://twitter.com/MetroVideoGame/status/1658507631605022721

Tentunya ini jadi angin segar bagi kamu yang sudah memainkannya di konsol dan ingin mencobanya lagi di PC, atau bagi kamu yang belum pernah menyentuh franchise metro sama sekali dan sekedar memperkaya isi library Steam kamu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sekilas Tentang Story dan Gameplay Metro Last Light

Gameplay Metro Last Light

Bagi kamu yang belum pernah memainkan franchise game ini, Metro Last Light merupakan game FPS bertemakan survival horror yang menjadi sekuel kedua setelah game pertamanya yaitu Metro: 2033.

Game ini menceritakan tentang seorang tentara muda bernama Artyom yang tinggal pada daerah Moscow yang sudah hancur akibat perang nuklir. Artyom sendiri diberi tugas untuk mencari sosok misterius bernama Dark Ones.

Kamu Akan Melawan Sekolompok Makhluk Mutasi Akibat Radiasi Nuklir

Sementara untuk gameplay, kamu akan mengarungi berbagai macam ruangan bawah tanah Moscow yang sempit serta mencekam. Sementara di kota bagian atas, kamu harus tetap sedia dengan masker milikmu agar terhindar dari gas beracun diluar dan harus menghadapi makhluk makhluk mutasi aneh akibat paparan radiasi nuklir.

Bagaimana? Apa kamu sudah siap memainkan game survival horror satu ini? Jangan lupa segera klaim ya!


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Metro beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Ananda Pratama. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version