Metro Last Light Redux Gratis Selama 48 Jam ke Depan

in ,
Metro Last Light Redux
Klaim sebelum terlambat.

Genre survival horror tak melulu soal zombie dan makhluk fiksi supranatural. Namun juga mutant dan ragam makhluk seram lain yang tak berhubungan dengan itu, dan seri Metro sukses hadirkan kengerian first-person shooter survival horrornya dengan sangat baik. Tak terkecuali karena gamenya diadaptasi dari novel berjudul Metro 2033 karya Dmitry Glukhovsky.

Dibuat oleh developer asal Ukraina, 4A Games dan dipublish oleh THQ yang kemudian dilanjutkan Deep Silver setelah THQ bangkrut. Seri Metro diawali dengan 2033 yang kemudian dilanjutkan oleh Last Light, Redux, dan iterasi teranyarnya Exodus.

Seri pertamanya ceritakan dunia luluh lantak akibat perang nuklir yang terjadi pada tahun 2013. Akibat radioaktif yang tersebar di berbagai penjuru dunia, beberapa hewan seperti tikus, beruang, dan yang lain bermutasi menjadi monster yang mengancam kehidupan manusia. Di saat genting tersebut, para Komunis dan Nazi di Russia tengah bertempur untuk tanamkan ideologi masing-masing.

20 tahun kemudian pada tahun 2033 stasiun utara VDNKh atau Exhibition akhirnya jatuh di tangan grup misterius bernama Dark Ones. Arytom, tokoh utama gamenya yang selamat dari serangan Dark Ones ditugaskan untuk mencari bantuan dari sisa-sisa Metro oleh Hunter, seorang tentara elite dari Spartan Order.

Sementara di iterasi kedua, Arytom harus mencari tahu misteri di balik Dark Ones. Siapa mereka, dan apa tujuannya. Kabar baiknya, kini kamu bisa menikmatinya secara gratis.

GOG milik CD Projekt hari ini gratiskan Metro Last Light Redux, sekuel dari Metro 2033 selama 48 jam ke depan. Kamu hanya perlu pergi ke laman GOG, login, dan dapatkan gamenya secara gratis permanen. Perlu diingat, karena ini versi GOG, maka gamenya takkan miliki proteksi apapun dengan kata lain tanpa DRM.

Metro Last Light Redux merupakan remaster dari Metro Last Light dengan tambahan DLC yang telah dirilis sebelumnya. Tambahkan sekitar 10 jam permainan untuk mode single-playernya. Beberapa peningkatan juga dilakukan oleh 4A Games dalam seri ini, termasuk animasi melee, kemampuan untuk cek jam dan sisa peluru, dan animasi penuh dari karakter player.

Redux juga tambahkan dua play style baru yakni Survival dan Spartan. Survival akan buat permainan lebih condong ke action-stealth yang cukup slow-burn. Sementara Spartan akan berimu kemampuan tempur layaknya Spartan Ranger.

Tertarik untuk mengklaimnya? Kamu bisa mengunjungi link berikut.


Baca lebih lanjut tentang GOG atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Weird and have passive ability to easily forgotten by people. Multi-platform gamer with PC as his main platform while PlayStation in the second. RPG, MMORPG (any nation), JRPG (JP, EN), FPS, TPS are his main courses. Moving forward, not backward, and evolving without too long dwelling to the past. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).