Mic Terbaru Razer Ini akan Buat Livestream dan Suaramu di Game Semakin Ciamik

maxresdefault 20
Razer umumkan mic terbarunya.

Mic merupakan salah satu peripheral yang paling krusial di video game, khususnya game multiplayer. Dengan menggunakan mic yang baik, maka komunikasimu dengan rekan satu tim-mu akan tetap terjaga. Tidak hanya aktifitas gaming saja, mic yang bagus juga menunjang aktifitas livestreaming bagi kamu yang merupakan caster video game. Agar hal tersebut tercapai, sebuah perusahaan peralatan gaming asal Singapura, Razer perkenalkan produk terbaru mereka.

Razer umumkan USB mic terbarunya, Razer Seiren Elite. Mic ini didesain khusus untuk streamer yang ingin memberikan kualitas suara terbaik saat livestream. Ia dibuat dengan single dynamic capsule design, yang mungkinkannya untuk memproduksi suara yang setara dengan peralatan rekaman berkualitas tinggi. Mic tersebut juga dilengkapi dengan amplifier di dalamnya, lengkap dengan high-pass filter untuk mengurangi vibrasi dengan frekuensi rendah yang masuk.



Daya tarik utama mic ini terletak pada penggunaannya yang simple. Kamu hanya perlu membukanya dari kotak, dan langsung menyambungkannya dengan PC atau alat rekaman lain untuk langsung bisa menggunakannya. Hal ini membuatmu tak perlu khawatir untuk mengutak-atik setting software atau yang lain.

Razer Seiren Elite dibanderol seharga $199.99 di seluruh dunia. Kamu juga bisa mendapatkannya di Razer store dengan harga yang sama sekarang juga. Informasi lebih detil bisa kamu baca lengkap di situs resminya di sini.

Exit mobile version