Michael Fassbender Akui Belum Pernah Mainkan Game Assassin’s Creed Sekalipun

Michael Fassbender yang merupakan aktor utama di film Assassin’s Creed, mengakui bahwa dirinya belum pernah memainkan game Assassin’s Creed sekalipun dalam hidupnya. Artis yang pernah membintangi film superhero X-Men ini mengakui, bahwa dirinya mulai memainkan game Assassin’s Creed sejak dirinya mempunyai ide tentang fisik dari karakter. Michael Fassbender ingin menemukan hal-hal yang lebih detail dan lebih dalam pembangunan seorang karakter Assassin’s Creed kedalam dirinya.

Karena menurutnya, para penggemar Assassin’s Creed sangat-sangat bersemangat dalam menantikan film ini, sehingga dirinya sangat memperhatikan betul secara spesifik bagaimana elemen-elemen dalam bentuk karakter ini, sehingga dapat memberikan hal yang spesial kepada penggemar.

Dalam film Assassin’s Creed, Michael Fassbender akan berperan sebagai Callum Lynch, yang dimana, dengan teknologi revolusioner, dirinya dapat membuka kenangan genetik nya dan mampu memberikan petualangan dimasa lampau nenek moyangnya yang bernama Aguilar di Spanyol pada abad 15.

Film Assassin’s Creed akan dirilis dilayar lebar pada 21 Desember 2016.

Sumber: EW

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version