Microsoft Adakan Ultimate Game Sale untuk Microsoft Store, Windows Store, dan Xbox Store

asfwerw

Liburan musim panas kelihatannya memang menjadi momentum yang tepat untuk mengadakan Sale besar-besaran, termasuk dalam penjualan video game. Kesuksesan GOG serta Steam dalam mengadakan sale yang juga masih berlangsung hingga kini kelihatannya membuat Microsoft tertarik untuk menempuh jalan serupa untuk melariskan produk-produk yang mereka jual. Diumumkan lewat blog resminya Microsoft mengumumkan hadirnya Ultimate Game Sale untuk semua Store milik Microsoft yaitu Microsoft Store, Windows Store, dan Xbox Store.

https://www.youtube.com/watch?v=H_19YKQ5FIk

Sale besar-besaran milik Microsoft ini sendiri sudah dimulai hari ini pada 30 Juni 2017 dan akan berlangsung hingga 10 Juli 2017. Sale ini juga akan mencakup 350 game, perangkat keras, serta aksesoris yang dijual di seluruh store milik Microsoft. Dan Microsoft menawarkan diskon hingga 50% untuk sale ini, yang secara pribadi bagi kami terhitung cukup rendah bila dibandingkan dengan sale milik Steam yang mampu mencapai 90%.

Microsoft sendiri tidak secara spesifik menyebutkan game apa saja yang akan mendapat diskon maupun besaran diskon pada tiap-tiap gamenya. Tapi mungkin kamu yang masih ingin berbelanja atau memiliki wishlist untuk game-game eksklusif milik Microsoft seperti Gears of Wars 4 dan Halo bisa memantau sale yang satu ini.

Exit mobile version