Microsoft Adakan Voting Terbuka untuk Buat Windows Lebih Baik untuk Gaming

ardweaf

Tidak dapat dipungkiri bahwa mayoritas gamer PC di seluruh dunia menggunakan Sistem Operasi Windows untuk PC mereka. Bahkan Steam pun telah mencatat bahwa 64% pengguna mereka menggunakan OS Windows untuk memainkan game-game mereka. Namun meski begitu Windows sendiri yang kini diwakili oleh Windows 10 sebenarnya tidak bisa dibilang sebagai OS yang bagus atau setidaknya nyaman untuk urusan gaming. Microsoft pun kelihatannya sadar akan kekurangannya tersebut dan akhirnya mengadakan sebuah voting terbuka untuk mengajak para gamer mengeluarkan ide mereka untuk membuat Windows 10 lebih baik untuk pengalaman gaming.

Dikabarkan lewat akun Twitter Xbox Insider, mereka mengajak para gamer untuk mengeluarkan ide atau masukan untuk Windows, atau setidaknya melakukan voting terhadap ide-ide yang telah masuk ke mereka. Ada 3 topik utama yang diangkat oleh Team Xbox untuk voting terbuka kali ini yaitu

“Apa yang kamu ingin Windows lakukan (atau berhenti lakukan) ketika kamu bermain game?”

“Apa yang bisa Windows lakukan untuk mengoptimalisasi pengalaman gamingmu?”

“Apa fitur gaming lain yang kamu ingin lihat (dari Windows 10)?”

Untuk sekarang, voting terbuka ini masih dalam tahap koleksi. Dimana bila kamu punya ide atau unek-unek terhadap Windows 10 kamu bisa menuangkannya disitu. Sebelum nantinya akan masuk ke dalam tahapan voting. Untuk sekarang telah masuk beberapa ide dimana ide teratas adalah “Ketika menjalankan game, Windows harus menonaktifkan proses-proses yang tidak dibutuhkan secara otomatis” dengan 762 suara. Sedangkan tempat kedua ditempati dengan ide agar Micorosft “Membuat versi khusus dari Windows yang dispesialisasikan untuk gaming” dengan 482 suara.

Bagaimana, punya ide bagus lain untuk Windows?

Exit mobile version