Microsoft akan Buat Aplikasi Store Mobile Game Sendiri

Aplikasi Store Mobile Game

Microsoft Store Mobile Game Microsoft memang menjadi salah satu perusahaan yang berhasil membantu perkembangan teknologi hingga saat ini. Kini, inovasi demi inovasi terus dibawa oleh perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates tersebut dan salah saatunya adalah layanan game Microsoft yaitu Xbox yang kini menjadi satu layanan game favorit para gamers.

Ikuti App Store dan Google Play, Microsoft akan Buat Store Mobile Game Sendiri

Microsoft Segera Buka Store Mobile Sendiri

Menariknya, menurut informasi terbaru nampaknya Microsoft akan segera memperluas layanan gamenya ke platform sejuta umat yaitu mobile. Lewat kutipan yang dilansir dari dokumen berbagai rencana Microsoft, disana tertulis bahwa Microsoft akan mengembangkan sebuah layanan Xbox Store Mobile dengan tujuan membuka pasar baru serta membuat gamers beralih dari layanan mobile seperti App Store dan Google Play.

Building on Activision Blizzard’s existing communities of gamers, Xbox will seek to scale the Xbox Store to mobile, attracting gamers to a new Xbox Mobile Platform. Shifting consumers away from the Google Play Store and App Store.

Microsoft

Tentunya hal ini menjadi menarik bagaimana seriusnya Microsoft untuk memperluas pasar dari layanan gamenya untuk masuk ke mobile yang dimana seperti telah kita ketahui bersama bahwa saat ini platform mobile memang sudah dikuasai sejak lama oleh App Store dan Google Play.

Kemungkinan Xbox Game Pass Hadir di Mobile?

Saat ini tentunya masih menjadi rahasia Microsoft terkait apa yang nantinya akan dihadirkan lewat Xbox Mobile tadi. Namun, sepertinya di waktu yang akan datang game seperti Call of Duty: Mobile dan Candy Crush: Saga bisa menjadi eksklusif untuk Xbox Mobile berkat akuisisi dari Microsoft terhadap Activision Blizzard awal tahun lalu.

Xbox Game Pass Hadir di Mobile?

Selain itu, satu hal yang mungkin bisa jadi pertimbangan adalah hadirnya layanan seperti Xbox Game Pass di mobile ditambah dengan layanan cloudnya yang saat ini masih menjadi unggulan dari Microsoft di sektor game.


Baca berita terupdate terkait Microsoft, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version