Microsoft akan Buka Bicara Mengenai Arsitektur Xbox Series X Pada Gelaran Hotchips 2020

in , , , ,

Kali ini Microsoft akan buka bicara tentang Arsitektur Xbox Series X pada suatu acara yang bernama Hot Chips 2020. Hot Chips merupakan salah satu acara symposium teknologi yang diadakan setiap tahun pada bulan Agustus, yang mengarah pada teknologi – teknologi terbaru.

Acara hotchips yang ke 32 ini diselenggarakan pada tanggal 16 Agustus hingga 18 Agustus, namun dikarenakan adanya wabah Covid – 19 acara tersebut dikabarkan akan diadakan secara Virtual, dan acara ini akan direkam dan disediakan segera.

Microsoft dikabarkan akan buka bicara tentang system Arsitektur pada XBOX Series X mereka yang di presentasikan oleh Jeff Andrews, pada tanggal, 17 Agustus 2020 pada jam 5 : 30 hingga 7:00 PM (Pacific Time)

Selain itu pada acara tersebut akan banyak acara yang sangat menarik, seperti pada jam yang sama seperti Xbox, yaitu hadirnya Nvidia untuk memperkenalkan Next Gen GPU, lalu akhirnya kita mendapatkan sedikit bocoran tentang arsitektur GPU dari Intel yang sudah kita tunggu – tunggu yaitu Intel Xe yang akan di presentasikan oleh David Blythe, lalu dari Nvidia akan dipresentasikan oleh Jack Choquette.

Untuk jadwal lebih jelas bisa kalian lihat melalui Link ini, karena pada konferensi hari pertama akan ada kabar – kabar menarik dari Intel, Amd, Nvidia, dan juga Intel Xeon. Nah, apakah kalian tertarik untuk melihat acara Hot chips yang ke 32 ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa.

MontirMonyet

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.