Microsoft akan Terus Memantau Activision Blizzard Memilih Pemimpin yang Tepat Setelah Resmi Akuisisi

Activision Blizzard Microsoft

Pengumuman Microsoft telah akuisisi perusahaan game ternama Activision Blizzard mendapatkan berbagai respon dari banyak pihak. Bahkan pengumuman tersebut membuka berbagai peluang dan kesempatan menjadi lebih baik bagi Activision Blizzard. Baru-baru ini, pihak Microsoft mengungkap bahwa mereka akan terus memantau Activision Blizzard dalam memilih pemimpin yang tepat ketika perusahaan tersebut resmi diakuisisi.

Activision Blizzard akan Dipantau oleh Microsoft dalam Memilih Pemimpin yang Tepat

Microsoft akan Terus Memantau Activision Blizzard Memilih Pemimpin yang Tepat Setelah Resmi Akuisisi 4

Informasi ini berasal dari sebuah interview terbaru CNBC dengan Brad Smith selaku Presiden perusahaan Microsoft. Sang Presiden diberikan sebuah pertanyaan mengenai masa depan Activision Blizzard dan juga bagaimana mereka akan menyelesaikan masalah yang terjadi di perusahaan game tersebut terhadap para lingkungan pekerja dalam beberapa tahun ini.

Brad Smith mengatakan bahwa mereka akan membuat sebuah perubahan kebijakan baru dimana akan membutuhkan kombinasi antara komitmen dan kerendahan hati. Terlebih dalam melakukan manajemen dalam komunitas pekerja di perusahaan Activision Blizzard dimana untuk saat ini masih tanggung jawab mereka.

Selain itu, pihak Microsoft akan mencari seorang pemimpin baru di Activision Blizzard dalam membuat lingkungan kerja yang aman. Hal tersebut akan menjadi prioritas utama saat ini sampai kesepakatan akuisisi telah resmi ditutup.

“Kami sedang mencari pemimpin dalam tim di Activision Blizzard untuk membuat sebuah lingkungan kerja yang aman dan menjadi prioritas utama sampai hari dimana kesepakatan akuisisi telah resmi ditutup. Setelah itu kami akan ambil alih dan memiliki komitmen yang sama”, ucap Brad Smith dalam interview CNBC.

Membuat Lingkungan Kerja yang Lebih Baik dengan Tim Baru

Microsoft akan Terus Memantau Activision Blizzard Memilih Pemimpin yang Tepat Setelah Resmi Akuisisi 5

Selain itu, Brad Smith juga menjelaskan bagaimana mereka akan membuat sebuah tim baru dengan orang-orang yang tepat dalam posisi mereka masing-masing. Microsoft akan berfokus dalam menciptakan pertumbuhan dalam lingkungan hubungan antar pekerja yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Sang President Microsoft juga mengatakan bahwa pihak mereka akan terus mengawasi Activision Blizzard dalam memilih pemimpin baru mereka.

Microsoft Ingin Bawa Call of Duty ke Nintendo Switch

Microsoft akan Terus Memantau Activision Blizzard Memilih Pemimpin yang Tepat Setelah Resmi Akuisisi 6

Selain membahas mengenai masa depan Activision Blizzard setelah diakuisisi, Brad Smith juga menceritakan rencana mereka untuk membawa Call of Duty ke Nintendo Switch. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah infromasi mengenai Microsoft akan terus memantau Activision Blizzard dalam memilih pemimpin baru mereka yang tepat setelah resmi akuisisi. Apakah Activision Blizzard akan menjadi lebih baik lagi setelah resmi diakuisisi? Mari kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari perusahaan game tersebut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Microsoft, Activision Blizzard atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version