Microsoft Akan Unjuk Gameplay Perdana Xbox Series X Lewat Event Inside Xbox Minggu Ini

in ,

Dilansir dari gematsu.com, Microsoft janjikan akan perlihatkan gameplay perdana dari konsol generasi terbarunya yaitu Xbox Series X melalui acara Inside Xbox minggu ini. Microsoft sendiri telah bekerja sama dengan berbagai developer demi mewujudkan acara tersebut, salah satu diantaranya adalah Ubisoft yang telah mengkonfirmasi melalui postingan Twitter-nya bahwa mereka juga akan hadir untuk menunjukkan gameplay perdana dari game garapan terbarunya yaitu Assassin’s Creed Valhala lewat acara tersebut.

 

Aaron Greenberg selaku Marketing Manager Xbox games menyebut bahwa acara kali ini akan berfokus menunjukkan game dari studio third-party saja, sehingga Microsoft tak akan perlihatkan game-game eksklusifnya melalui acara tersebut. Sementara itu, untuk acara yang berfokus pada pengenalan game-game first-party-nya sendiri akan diselenggarakan secara terpisah sekitaran musim panas tahun ini.

Acara Inside Xbox sendiri rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 7 Mei 2020 mendatang 8:00 a.m. PT / 11:00 a.m. ET atau sekitar pukul 22:00 WIB, buat kamu yang tertarik dengan acara yang satu ini bisa menyaksikannya secara langsung melalui kanal YouTube Xbox.

(Sumber : gematsu.com)


Baca juga artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.