Microsoft Akui Belum Umumkan Semua Game Eksklusif Xbox-PC yang Tahun Ini Dirilis

game eksklusif Microsoft Xbox

Memasuki awal tahun 2021, Xbox sepertinya masih haus akan memberikan kumpulan game terbaru mereka. Karena sebelumnya Xbox masih mempunyai beberapa game yang kini masih ditunggu kehadirannya oleh para gamer ketika diperkenalkan di acara Xbox Games Showcase pada bulan Juli yang lalu.

Beberapa game yang masih ditunggu kemunculan tanggal rilisnya yakni di antaranya: Halo Infinite, Forza Motorsport, Fable, Avowed, State of Decay 3, dan lainnya. Selain beberapa game di atas, kabarnya Xbox akan kembali memberitahukan beberapa game yang belum mereka umumkan untuk tahun ini.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Jason Ronald selaku direktur program manajemen Xbox ketika ia sedang berada di Iron Lords Podcast. Pada saat ia diberikan sebuah pertanyaan tentang game apa yang ia ditunggu di tahun 2021, beliau menjawab pertanyaan tersebut dengan “Tidak semua game yang dirilis tahun ini diumumkan” (Menit: 2:10:20).

Setelah mengeluarkan pernyataan tersebut, sontak para penonton dan juga pembawa acara Iron Lords Podcast terkejut akan pernyataan yang Jason Ronald lontarkan. Sayangnya beliau tak memberikan informasi lebih lanjut.

Namun setelah Jason Ronald meluncurkan pernyataan di atas, banyak gamer yang mulai berspekulasi bahwa game yang akan diumumkan salah satunya yakni Forza Horizon 5, dan Wolfenstein.

Jadi sepertinya kita terpaksa harus menunggu kembali hingga Xbox dan Microsoft menggelar sebuah acara khusus untuk menyiarkan game terbaru mereka nanti.


Baca lebih lanjut tentang Xbox, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version