Microsoft Akui Creators Update untuk Windows 10 Sebabkan Masalah Performa Gaming

Windows 10 finger e1478083389681

Apabila kamu gunakan Windows 10 sebagai operating system-mu, kemungkinan besar kamu telah diminta untuk update ke “Creators Update”. Secara garis besar, update ini tawarkan banyak fitur dan perbaikan di segi teknis OS, hanya saja dikabarkan banyak masalah stuttering yang dialami oleh gamer setelah beralih ke update baru ini namun tak tahu dimana sumber letak masalahnya dimana.

Microsoft pada akhirnya akui jika update besar ini memang sedikit rusak performa dari game PC yang dimainkan gamer. Mereka percaya telah temukan letak masalah yang sebabkan masalah performa game PC tersebut. Paul Aaron, support engineer dari Microsoft mengatakan masalah tersebut telah dirilis patch-nya di “Windows insider build yang dirilis minggu ini (build 16273 keatas)”. Apabila kamu salah satu insider, dia berharap untuk segera mengetes build baru ini ke semua game dan aplikasi untuk mengecek apakah masalahnya telah teratasi atau tidak.

Belum ada kepastian kapan patch baru ini dirilis untuk semua orang. Namun kemungkinan besar pada Fall Creators Update mendatang yang dirilis para 17 Oktober. Tapi bagi kamu yang ingin menjadi bagian dari program Insider dan ingin mengetes sendiri build baru dari Microsoft ini, bisa kamu ikuti instruksi berikut. Namun disarankan untuk bersabar saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Fall Creators Update juga janjikan perbaruan pada fitur “Game Mode”. Microsoft ingin berikan perkembangan besar pada fitur tersebut untuk meningkatkan kelancaran pada gaming.

Source: DSOgaming

Exit mobile version