Microsoft Anugerahi Gamer Ini Akses Xbox Game Pass Ultimate Seumur Hidup

Xbox Game Pass Ultimate

Seorang gamer dan juga pengguna layanan Xbox Live bernama Stallion83 baru saja mendapatkan akses Lifetime Xbox Game Pass Ultimate seumur hidupnya dari Microsoft. Lho, kok bisa?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Stallion83 Dapatkan Akses Member Lifetime Xbox Game Pass Ultimate

Informasi ini berasal dari akun Twitter milik pengguna Xbox Live Bernama Stallion83. Dalam tweet-nya tersebut, Stallion83 mengatakan bahwa akses member miliknya di Xbox Live tiba-tiba di-upgrade oleh pihak Microsoft.

Akun member Stallion83 berubah menjadi Lifetime Xbox Game Pass Ultimate yang mendapatkan akses Xbox Live seumur hidupnya (berlaku sampai 2/2/2847). Kalian bisa lihat tweet Stallion83 di bawah ini.

“Jika Xbox Live tiba-tiba tutup karena suatu hal, aku minta maaf karena itu mungkin kesalahan saya sendiri. Mereka meng-upgrade akses member saya dari Xbox Live Gold menjadi Lifetime Xbox Game Pass Ultimate selama 800 tahun lebih!!! Hidup untuk game!!! Semua game!!!”

Pada tweet yang sama, dia menunjukkan reaksi bahagia setelah mendapatkan akses member spesial ini.

Rando: Apakah kamu pernah berpikir akan berhenti bermain game?

Saya di tahun 2800:

Perasaan Salty dari Member Xbox Live Lain

Apa yang terjadi pada Stallion83 ini mendapatkan berbagai reaksi dari para gamer yang sama-sama memiliki akses member Xbox Live. Ada yang ikut senang dan mengucapkan selamat kepada Stallion83 mendapatkan akses special seperti ini. Dan ada juga yang merasa salty kepadanya karena ingin juga mendapatkan akses special tersebut.

Kalian bisa lihat beberapa reaksi menarik dari para gamer yang menggunakan akses member Xbox Live di bawah ini.

Siapa Itu Stallion83?

Stallion83 atau Raymond Cox adalah gamer Xbox yang telah berhasil mendapatkan 1 juta Gamerscore. Ini merupakan pencapaian pertama kali yang didapatkan seorang pemain Xbox dalam sejarah. Selain itu dia salah satu gamer pertama dalam beberapa tahun terakhir yang menjadi terkenal karena mendapatkan skor seperti itu.

Itulah informasi mengenai Stallion83 yang mendapatkan akses Xbox Live bernama Lifetime Xbox Game Pass Ultimate seumur hidupnya. Jadi pengen juga mendapatkan akses member seperti dia.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Xbox atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version